10

3.2K 66 0
                                    

"Ah ... Ayah ... aku sangat pandai bercinta ... Vaginanya sangat keren ..." Erangan anak laki-laki itu menjadi semakin slutty, dan suara kontol besar yang mengenai vagina itu dengan jelas ditransmisikan ke Xia Meng yang sedang mengintip ke luar halaman di telinga.

Di bawah stimulasi ganda penglihatan dan indra, keinginan Xia Meng akhirnya mengalahkan akal sehat, dia memasukkan tangannya ke dalam pakaian dalamnya, dan mulai menggosok vaginanya: "Um ..."

Dia tidak tahu apa yang salah dengan dirinya, bagaimana dia bisa melakukan hal yang memalukan dan cabul di luar. Bagaimana jika seseorang melihatnya?

Tetapi semakin dia memikirkannya, semakin bersemangat tubuhnya yang tidak puas, seolah-olah dia juga berharap untuk dilihat oleh orang lain. Dia menggunakan jari-jarinya untuk memainkan kedua bibir bunganya sehingga basah, dan jari tengahnya mengait sedikit ke dalam, memasukkannya ke dalam lubang daging yang sudah basah kuyup. Penis merah muda membengkak di celana dalam, dan bahkan menyembul sedikit.Karena ketelanjangan semacam ini di depan umum, dia merasa sedang dimata-matai oleh orang lain, dan entah kenapa dia lebih senang.

"Ah ..." Xia Meng berteriak bersama dengan anak laki-laki yang sedang disetubuhi, dan merasa bahwa suara tamparan intens yang terdengar oleh telinganya sepertinya mengenai tubuhnya, dan terus memasukkan jarinya ke dalam vagina, mendorongnya. titik, "Sedikit lebih dalam... aku masih menginginkannya..."

Sayang sekali tempat yang bisa disentuh Xia Meng terbatas. Meskipun dia telah bermain dengan dirinya sendiri dengan nyaman, dia masih merasa itu tidak cukup. Dia hanya ingin memiliki dorongan yang lebih kuat dan bercinta ke dalam vaginanya.. .

Dia tiba-tiba merindukan penis besar Luo Ping'an dan Luo Wang, dan teringat kenikmatan dijilat dengan intens di tempat tidur dan dilarang berhubungan seks. Keinginannya untuk pergi benar-benar hancur saat ini, dan sekarang dia hanya ingin ayam besar masuk.

Pada saat ini, seseorang berdiri di belakangnya pada waktu yang tidak diketahui, dan dia tidak tahu sudah berapa lama dia menatapnya, dan tiba-tiba berkata, "Bisakah kamu membantuku?"

Xia Meng kaget, dan dengan cepat ingin melepaskan tangannya dari celananya. Tapi saya tidak menyangka pria itu tiba-tiba muncul dari belakang dan menghentikannya menarik tangannya: "Jangan keluarkan, lanjutkan ..."

Xia Meng bisa merasakan bahwa pria itu lebih tinggi kepalanya darinya, dan dari sudut kepala yang lain diturunkan, dia pasti bisa melihat penisnya yang ereksi dan aksi masturbasi vaginanya. Wajah Xia Meng tiba-tiba memerah, dia tidak tahu siapa lawan bicaranya, jadi dia ditatap oleh pria aneh. Tapi dia mungkin terpesona oleh hasrat, jadi dia mendengarkan kata-kata pria itu, dan jari-jari yang menempel di vagina terus bergerak, terus-menerus menggoda titik genitnya: "Um ..."

"Memanggil."

"Hmm... ah... keren sekali..."

"Kenapa kamu mengintip ke sini sendirian... Apakah kamu juga suka dipermainkan di dalam vagina..."

"Aku menyukainya ... aku sangat menyukainya ..." Xia Meng benar-benar sudah lama tidak curhat, dan dia bisa mengatakan apa saja begitu dia merasa nyaman.

"Mau yang lebih seru? Dijamin bikin kamu orgasme."

"Aku ingin ... untuk ..." Xia Meng masih menunjuk ke vaginanya, ditambah dengan kata-kata genit pria itu di telinganya, dia selalu merasa bahwa kesenangan itu semakin kuat dan kuat.

"Maka kamu harus mendengarkan aku mulai sekarang, angkat tanganmu, dan jangan biarkan orgasme."

"Tidak ..." Xia Meng tidak ingin mengganggu kesenangan ini, tetapi tangannya ditarik paksa oleh pria itu. Lengan pria itu besar, hampir dua kali lebih tebal dari lengannya, dan dia tidak bisa melawan sama sekali.

BL Meminjam Benih EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang