11

2.9K 57 0
                                    

Xia Meng mengikuti Luo Wang dengan patuh dan kembali.Sejak hari itu, sikapnya berangsur-angsur melunak.

Luo Wang menyentuh pahanya di bawah meja makan, tetapi dia tidak menolak; di tengah malam, ketika Luo Ping'an dan Luo Sheng berganti tempat tidur dan ingin memeluknya, dia juga tidak menolak. Dia kembali ke hari-hari ketika dia berhubungan seks dengan ayah mertua dan pamannya ketika dia pertama kali datang ke desa.

Sebelum makan siang hari itu, Luo Ping'an sedang membuat sup di dapur, dan Xia Meng tidak keluar setelah masuk untuk membantu.

Saudara Luo Sheng dan Luo Wang sedang duduk di ruang tamu menonton TV. Selain suara mendidih yang berasal dari dapur, mereka juga samar-samar mendengar erangan Xia Meng: "Yah ... Ayah ... jangan lakukan ini. .."

Ayah dan anak itu sudah sangat akrab dengan Xia Meng, jadi itu setengah dorongan dan setengah dorongan.

Setelah kembali ke kampung halamannya, Luo Sheng sepertinya tidak memiliki keinginan, dan berkonsentrasi menonton TV. Sebaliknya, Luo Wang masih terganggu mendengarkan gerakan di dapur, dan dia bereaksi sedikit. Hanya saja dia tidak berniat mengganggu, saat kembali dari kamar mandi, dia membuka tirai dan melihat saat melewati dapur.

Saat ini, Xia Meng ditelanjangi oleh Luo Pingan, hanya mengenakan celemek, dan berlutut di tanah untuk melakukan seks oral untuk ayah mertuanya. Keduanya jauh dari api, dan tidak berbahaya Gas yang terbakar di bawah panci telah diubah menjadi api kecil dan dididihkan perlahan, dan sepertinya akan terus mendidih untuk sementara waktu.

Luo Wang kagum saat melihat Xia Meng mengenakan celemek telanjang, dan bercanda: "Ayah, kamu benar-benar tahu cara bermain."

“Tentu saja, kalau tidak, bagaimana mungkin kamu dan saudara laki-lakimu dilahirkan.” Luo Ping'an masih muda dan bangga dengan keterampilan selangkangannya. Ada banyak pasien azoospermia di desa tersebut, dan sungguh luar biasa bahwa sebuah keluarga dapat memiliki dua anak laki-laki, sehingga Luo Ping'an selalu dihormati oleh penduduk desa.

Setelah Luo Wang mengacungkan jempol pada ayahnya, dia berhenti berbicara.

Dan Xia Meng masih memiliki ayam besar ayah mertuanya di mulutnya, dan ketika dia melihat Luo Wang melihat ke atas, dia merasa sangat malu, dan untuk sesaat tidak tahu apakah harus terus bergerak. Berhubungan seks dengan ayah dan adik laki-laki suaminya mungkin adalah hal yang paling tidak masuk akal dalam hidupnya, tetapi dia tampaknya diracuni oleh seks, dan dia sangat bersemangat. Hanya saja dia tidak terbiasa dipandangi seperti ini.

Luo Ping'an menahan kepala Xia Meng dan membiarkan menantu perempuannya terus menelan. Ayamnya yang besar terlalu tebal dan terlalu panjang, Xia Meng tidak bisa menelannya sepenuhnya, mulut kecilnya penuh, tetapi terlihat lebih erotis: "Woo..."

Xia Meng dipaksa oleh Luo Pingan untuk terus menelan. Ketika dia berlutut, agar tidak menekan celemek, kakinya sedikit terpisah, dan karena celah celemek yang diikatkan ke tubuhnya, puting Xia Meng dapat dilihat dari sudut Luo Wang. Bagian paling erotis dari celemek telanjang adalah kesan terbuka yang tidak boleh diekspos, dan tali pengikat di pinggang dapat menonjolkan pinggang dan bokong bulat dengan sebaik-baiknya. Kulit Xia Meng putih dan sosoknya ramping, dia memang sangat seksi berpakaian seperti ini.

Dan Luo Pingan memasukkan tangannya melalui celah celemek untuk menyentuh putingnya ketika Xia Meng melakukan seks oral padanya, dan bahkan dengan sengaja menarik celemek atas untuk memperlihatkan puting Xia Meng.

"Yah ... tidak ..." Karena Luo Wang sedang menonton, Xia Meng selalu merasa lebih malu.

Luo Wang memperhatikan bahwa pantat Xia Meng bengkok, dan kakinya perlahan dijepit di tengah. Dia sudah tahu bagaimana reaksi Xia Meng di tempat tidur. Dia sengaja berjalan di belakang Xia Meng dan berjongkok, dan melihat pantatnya dijepit dengan erat, dan genangan air sudah mengalir di tanah: "Kakak ipar, itu hanya seks oral untuk Ayah, mengapa vaginanya begitu basah?"

BL Meminjam Benih EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang