Utamakan follow sebelum baca.
Judthor : Penciptanya Atau ciptaannya
By : nuzahhh_Kata - kata bermakna yang akan kalian temui pada cerita ini :
"KEJAR DULU PENCIPTA NYA BARU CIPTAAN NYA"
Muhammad Yusuf alfariz."MAAF SAYA FAHAM AKAN ARTI 17:32".
Muhammad Fathur alfariz."PACARAN BOLEH,,, TETAPI SESUDAH MENIKAH"
Khairunnisa.TERHARU
"
Sebaiknya aku masuk, Nanti kak Fatur biar menyusui". Ucapan Yusuf sambil terkaget
"Haa!!! Baru kali ini aku melihat seorang gadis yang menutupi wajahnya ". Yusuf berkata sambil berekspresi.
Baru pertama aku melihat nya aku sudah merasa kagum meskipun wajah nya tertutup oleh cadar , namun terpancar dari bola matanya membuat dirinya langsung menundukkan sejenak kepala sembari berkata
"apakah ini yang di namakan cinta, bertahun tahun lamanya aku tidak tahu akan arti cinta, apakah ini benar benar cinta! ".
Perasaan Yusuf yang semakin membingungkan terhadap diri nya sendiri,
"sudahlah aku tidak usah memikirkan hal yang tidak penting !!! ". ucap Yusuf sembari melangkahkan kaki nya sambil menundukkan kepalanya saat berjalan di depan ukhty yang dia sebut sebut dalam pertanyanya yang membingungkan dirinya sendiri.
"Waduhh ini Yusuf kemana ya! Di suruh nunggu bentar eh malah nghilang" Ucap kak Fatur sambil menoleh ke arah kanan, kiri.
Pukul, menunjukkan jam 8 : 30, Yaitu jadwal sholat Dhuha yang wajib di lakukan secara berjamaah.
" Udah waktunya sholat Dhuha, Kak Fatur kemana yah! Lebih baik aku wudhu dulu, setelah itu ke mushola siapa tau nanti aku ketemu kak Yusuf di Sana". Kata Yusuf sambil berjalan menuju tempat wudhu.
"Nahh itu Yusuf bukan sih".
Fatur yang Melihat Yusuf di tempat wudhu,berdiri menghadap kerang air, ia memperjelas penglihatan nya sambil menggosok matanya, kemudian berjalan menuju Yusuf ,yang masih ia ragukan bahwa itu adalah adiknya yusuf."Assalamualaikum, Afwan dengan Yusuf". Tutur kata yang lembut dari Fatur,sambil membungkukkan sedikit tubuhnya.
"Waalaikumsalam, iya bnr ini dgn saya, Yusuf". Jawab Yusuf sembari menghadapkan semua badanya ke arah Fatur.
"Ketemu juga ya kamu, kakak suruh nunggu sebentar, eh kakak malah di tinggal". Fatur yang meluruskan tubuhnya sambil berucap seperti itu.
"Mweheheheheh,Afwan kak, kakaknya kelamaan, jadi Yusuf masuk di luan". Yusuf yang ketawa sambil tersenyum tipis dan menjelaskan secara singkat alasannya masuk terlebih dulu.
" Yaudah, kamu sudah wudhu Yusuf". Fatur yang bertanya kepada Yusuf.
"Ini baru kak".
"Yoklah wudhu terus masuk ke mushola". Kata Yusuf sembari melangkahkan kakinya, untuk mengambil air wudhu di sebelah Yusuf .
Langkah pertama Yusuf yang masuk ke dalam mushola dengan kaki kanannya, sembari mengucapkan doa, Ber samaan dengan ukhti yang tadi ia lihat di pintu gerbang, dengan ke indahan bola matanya ,
Setelah itu Fatur yang berada di belakang Yusuf berkata
" Kok ngelamun, hayo loh ini adeknya kakak ngelamunin apaa!??". Sedikit pertanyaan dari Fatur ke Yusuf.
KAMU SEDANG MEMBACA
ITULAH CINTAKU
Short Story•Fiksi Fiksi ialah yang berisi tentang gagasan/ide/perasaan/ penulis yang bersifat fiktif / imajinatif . Fiksi memiliki banyak manfaat bagi pembaca , salah satu nya adalah kita dapat merasakan hikma (pesan) dari cerita yang di baca. -Nama pengarang...