Jutdhor : penciptanya atau ciptaanya (On GOING)
Follow IG : nuzahhh_
(agar dpt info, tentang WP inil).Nexttt....
MENCARI
Disaat Yusuf berbalik"Ehh ejaa bukan?." Kata Yusuf sambil menampakkan wajah kaget and girang
"Masih kenal aku ternyata kamu suff." Balas eja
"Ya iyya kenal, terakhir kita ketemu itu seminggu setelah perpisahan SMP dulu." Ucap Yusuf
"Iyya,,, waduh sepertinya makin gegaya ustadz nihh." Ucap eja
"Bisa aja kamu,,, Aamiin dehh." Balas Yusuf sambil tersenyum tipis
"Ouh iyya jaa kamu sekarang tinggal dimana?." Tanya Yusuf"Aku sekarang tinggal di pertigaan dekat kampus, " Jawab eja sambil menggeser kursi ke sebelah Yusuf dan duduk
"Ouuhh, yaudah nanti kita ke kantin bareng." Ucap Yusuf
"Oukesihhh, ehhh dosen tuh." Ucap eja sambil menggeser kursi ke tempat semula dan berpindah ke belakang tempat duduk nya.
setelah dosen telah selesai mengajar, mahasiswa enggan antri untuk keluar dari ruangan.
Yusuf Dan eja pun menuju ke kantin, kantin yang bersebelahan dengan perpustakaan.
Disisi lain nisa berjalan menuju perpustakaan bersama dengan mutma.
Sesampainya mereka di perpustakaan."Niss, emang kamu mau minjem buku apa, kalau boleh tau." Tanya mutma.
"Mau minjem buku tentang cinta antara dua pihak ". Jawab nisa
"Waduhh,, aku bantu cariin ya." Ucap mutma sambil berpindah tempat untuk mencari buku yang terkait dengan yang di sebutkan nisa tadi.
"Niss-niss, aku nemu nihh buku yang judulnya cinta terlarang." Ucap mutma dengan wajah gembira karena telah menemukan buku tersebut.
"Astagfirullah mutma, bukan tentang itu, tapi semacam awal munculnya percintaan." Jawab nisa sambil tersenyu
"Whatttttttttt, Khairunnisa, nisaaa, nisaaa, nisaaa serius." mutma yang seakan akan kaget mendengar perkataan nisa barusan
"Iyya aku serius!" Ucap nisa
"Heummmm, yaudah aku bantu kamu buat cari buku itu pokoknya sampai ketemu." Dengan semangat nisa mencari buku tersebut dengan wajah senyum yang ikhlas.
"Syukronnnnnnnnnnn mutmaaa." Balas nisa
mutma yang mengangkat tangan dikepalkannya jari-jari tangan hingga hanya jempol yang terangkat, sembari menunduk untuk melihat buku bagian bawah.
4 menit telah berlalu.nisa dan mutma Belum mendapatkan buku yang nisa cari karna di perpustakaan terlalu banyak buku yang hampir sama namun berbeda, nisa pun menghentikan pencarian buku tersebut.
"Mutma,,, udah dulu deh nyarinya aku laper" ucap nisa sembari menghampiri mutma.
"Emmm iyyaudah kapan-kapan kita lanjut nyari lagi,ayokk ke kantin." balas mutma sambil merangkul tangan sebelah kiri nisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ITULAH CINTAKU
Short Story•Fiksi Fiksi ialah yang berisi tentang gagasan/ide/perasaan/ penulis yang bersifat fiktif / imajinatif . Fiksi memiliki banyak manfaat bagi pembaca , salah satu nya adalah kita dapat merasakan hikma (pesan) dari cerita yang di baca. -Nama pengarang...