karina x taeyong

406 25 0
                                    

Happy Reading

  Yoo jimin atau yang kita kenal sebagai karina aespa. Siapa yang tidak mengenal leader yang satu ini, dia memiliki paras yang sangat cantik bak AI didunia anime...

Lee taeyong.
Kita pasti sudah sangat sering melihat dan pastinya sudah sangat kenal seperti apa rupawan nya laki2 tersebut...
Dia juga memilki paras yang persis seperti animasi, begitu tampan dan berkharisma  .

Bagaimana jadi nya kedua visual yang memiliki paras bak animasi tersebut menjalin sebuah hubungan yang tak terduga oleh semua orang termasuk dari grub idol mereka masing2 yaitu nct127 dan aespa.......

Sama2 memiliki bakat dance yang luar biasa menjadikan mereka icon dance didalam grub nya...... Cusssss baca keseruan bapa n bu leader kita.... 😂😂😂😂😂

**************

"Aishh " Mendesah dengan suara keras sesaat setelah menyelesaikan latihan dance nya...

"Eonni lelah sekali sepertinya " Sapa seorang gadis cantik dan imut...

"Ah winter kau disini? "

"Yah, aku ingin melihat latihan eonni karina bagaimana ?"

"Semua nya aman winter " Jawab karina dengan wajah yang terlihat sangat lelah....

"Aku dengar eonni akan collab dengan salah satu icon dance di nct apa itu benar? " Winter merasa penasaran karna dia pernah mendengar rumor kalau leader aespa akan kolaborasi menampilkan dance terbaik mereka di salah satu ajang dancer is the best show.....

"Kau mendengarnya dari mana winter? "  Menatap winter dengan ekspresi kaget nya..

"Dari oppa manager " Jawab nya..

"Siapa? Kenapa aku tidak tau, aku hanya disuruh menghafal beberapa gerakan dance sebelum latihan bersama seseorang, tapi aku tidak tau dengan siapa? "

"Woah itu pasti kejutan untuk mu eonni, maka nya kau tidak dikasih tau "

"Tunggu dulu, kau bilang icon dance di nct, dream apa 127 winter , kau membuat ku penasaran,..

Winter tertawa keras melihat wajah eonni nya.

" Yak yak, kenapa kau tertawa" Kesal karina.

"Eonni mau sunbae Jeno atau sunbae taeyong" Goda winter dengan tampang yang menurut karina sangat menyebalkan.....

"Ishh jangan menggoda ku winter, lebih baik kita keluar dari sini, mungkin besok aku akan tau kolaborasi dengan siapa"

"Apa aku boleh ikut melihat latihan kalian, akun juga penasaran eonni dengan siapa latihan dance nya......

" Ck tidak perlu, kau pasti akan mengacaukan konsentrasi ku"

"Uh eonni jahat sekali.....

Winter dan karina keluar dari ruang khusus latihan tersebut dengan diselangi canda tawa tanpa mereka sadari tepat didepan mereka beberapa idol lain sedang menatap mereka heran....

"Kalian seru sekali" Tegur seseorang

"Uhhh " Kaget mereka berdua...

"Sunbae, Hai" Sapa mereka berdua bersamaan dengan wajah yang lucu karna masih kaget dengan kehadiran 3 orang tersebut....

"Apa kalian baru saja selesai latihan ? " Salah  satu sunbae tersebut bertanya....

"Ah iya sunbae, eonni karina yang sedang latihan, aku hanya menemani saja " Jawab winter.
Karina hanya tersenyum dengan canggung....

"Em karina-ss apa kita bisa bicara sebentar " Ajak seseorang dari sunbae tersebut.

"Hah, kaget karina...
"Ahh iya bisa taeyong sunbae " Jawab karina dengan gugup...

꓄ꁝꏂ ꒐꒯ꄲ꒒ (ꄲꋊꏂ ꇙꁝꄲꄲ꓄) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang