Happy Reading guysss......."Kau menonton nya"
Mendapat pertanyaan itu dari teman segrub nya Jeno menatap nya dengan senyuman tipis.
"Tentu saja"
Lee Jeno, dia baru saja tiba di negara kelahiran nya setelah perjalanan nya menghadiri acara fashion week, sebenarnya dia ingin kembali lebih cepat, tapi tuntutan pekerjaan mengharuskan nya.
Jeno bahkan melewatkan 1 hari konser dia..."Bagaimana menurutmu? " Mark bertanya seolah ingin mendengarkan pendapat dari Jeno yang memang sekarang sedang ramai di perbincangkan rumort tentang kedekatan nya dengan salah satu anggota aespa tersebut.......
"Mereka sangat luar biasa " Jawaban singkat Jeno mendapat tatapan heran dari mark.
Jeno yang baru saja kembali langsung pergi ke drom dream dan mendapati leader mereka yang sedang menonton drama action di laptop milik nya, sedang kan anggota lain nya, entah dimana, mungkin sedang istirahat.....
"Kalau kau kembali lebih cepat, mungkin kau akan bisa menonton nya secara langsung ..
" Haechan, renjun dan jisung sudah mewakili dream " Balas Jeno tenang.
"Hyung juga baru sampai kan?
" Tidak, aku tiba saat siang ".
" Kenapa tidak ikut mereka "
"Sedang malas keluar "
Jeno mengela napas, dia berdiri seraya melangkah menuju kamarnya . Setelah 45 menit berlalu Jeno kembali ke ruang tengah dan mendapati sudah ada jaemin dan chenle....
"Kapan kau datang ? " Tnya chenle tiba2 yang kaget melihat Jeno sudah ada di drom.
"Mungkin 1 jam yang lalu " Jawab nya dengan langkah pelan mendekati mereka .
"Kau mau kemana? " Jaemin bertanya saat melihat Jeno yang memakai tudung hodie setelah menggunakann masker.....
"Kau akan keluar ? " Mark menatap Jeno serius ..
"Aku ingin menemui nya " Jawaban Jeno yang terlewat santai mendapat delikan tajam dari mark .
"Mereka baru saja menyelesaikan konser, dan kau sudah ingin menemui nya, kau juga baru tiba Lee Jeno " Tatapan peringatan dari mark tidak membuat Jeno merasa takut.
"Aku hanya ingin mengucapkan selamat atas konser mereka yang sukses " Jawab nya tetap tenang.
"Jeno jangan konyol, kau bisa menghubungi nya. "
"Mark hyung benar jen, lebih baik kau menghubungi nya bukan malah menemuinya. "
"Aku MerinduKan nya " Jawaban Jeno dengan menekankan merindukan nya membuat ketiga orang itu bungkam...
Mark menggelengkan kepala nya dengan tingkah bucin Jeno.
"Terserah kau saja, tapi ingat jangan sampai lengah dan membuat masalah untuk kita semua termasuk untuk mereka Jeno, kau adalah senior mereka jadi kau juga harus bisa menjaga ini ". Ucap mark tegas .
" Baik hyung " ..
*******
Jeno sudah memberi kabar kalau dia ingin bertemu .....
Drom aespa.......
Karina berkali2 melihat kearah ponsel nya dan berulang kali membaca pesan yang dikirim oleh seseorang ...
"Serius dia sudah ada dikorea" Gumam karina yang terdengar samar di kuping anak2 aespa lain nya....
"Eonni bicara apa? Dan kenapa eonni terlihat gelisah? " Tanya winter
Sejenak karina melihat kearah winter dan kembali menatap layar ponsel nya yang kembali masuk sebuah pesan.....
"Temui aku ditempat biasa, aku tunggu yina"
"Apa itu dari Jeno oppa? " Tanya ningning yang sempat melihat isi pesan dari ponsel karina tanpa dia sadari kini gishel, winter dan ning ning sudah didekat nya...
"Astaga kalian sejak kapan didekatku? " Karina mendesah berat melihat cengiran mereka..
"Cie Jeno oppa ingin bertemu " Ledek gishel dengan tatapan menggoda...
"Aishh kalian mengintip ya " Delik karina.
Mereka tertawa bersamaan.
"Ck sudahlah, kalian memang suka sekali meledek ku " Kesal karina.
Gadis itu pergi menuju kamarnya untuk bersiap...
Setelah 15 menit berlalu karina kembali mendekati ke 3 anggota nya."Gishel aku akan pergi keluar, kau urus ni anak dua, cepat istirahat dan tidur, tidak perlu menungguku, mungkin aku pergi nya akan lama. " Kata karina pada gishel memeberikan pesan untuk mereka segera istirahat dan tak perlu menunggu karina pulang..
"Siap bu leader " Ucap mereka kompak.
Karina tersenyum tipis dengan tingkah mereka.
"Hati2 bu leader, jangan sampai kebablasan " Seru winter sebelum karina menutup pintu.
Mendapat teriakan seperti itu dari winter karina hanya menggelengkan kepalanya "memang nya aku dan dia sedang apa" Gerutunya sambil terus berjalan keluar menuju lift yang akan membawa nya langsung ketempat tujuan yang sering mereka habiskan bersama disaat ada waktu luang, sudah hampir 3 minggu mereka tidak bertemu, mungkin kali ini mereka benar2 melepaskan rindu dengan dinner mungkin 😁😁........
Next part
27-02-2023 ...
KAMU SEDANG MEMBACA
꓄ꁝꏂ ꒐꒯ꄲ꒒ (ꄲꋊꏂ ꇙꁝꄲꄲ꓄)
Romancecerita tentang idol k-pop khusus karina -taeyong karina -Jeno karina - heeseung