Setiap hari sekolah, seorang laki laki berbadan tinggi dengan rambut halus bernama Park Jihoon. ia bangun pagi untuk pergi ke sekolah, jam dinding di kamarnya sudah menunjukkan pukul lima lewat sepuluh pagi, ia sudah bersiap siap untuk mandi. sehabis mandi ia pun sarapan bersama keluarganya dan adiknya yang bernama Isa, seorang wanita cantik yang berusia dua tahun dibawah ia. ia akrab dengan adiknya, walau terkadang mereka sering berantem satu sama lain karena masalah sepele, namanya juga kakak adik.
Sehabis sarapan, jihoon bersama adiknya berangkat bersama ke sekolah menggunakan motor kesayangan nya jihoon, terkadang mereka kadang dikira pacaran loh gara gara bareng terus kayak prangko. hari itu mood jihoon sedang sangat bagus, tetapi ada yang menghancurkan mood dia hari ini, bisa kalian tebak siapa? betul, seorang laki laki tampan berbadan cukup tinggi yang bernama Choi Hyunsuk, alias musuh bebuyutan nya jihoon sendiri.
Hyunsuk sendiri sangat suka mengganggu jihoon, ia tidak menganggap jihoon sebagai musuhnya loh, tetapi sebagai calon kekasih nya. terkadang jihoon yang kesal setengah mati didepan hyunsuk, terlihat sangat lucu di mata hyunsuk. seperti kucing yang lagi ngamuk, ya nama nya juga lagi jatuh cinta ala remaja.
Selesai sekolah, jihoon pulang bersama adiknya lagi. sesampainya di rumah ia langsung mengganti baju nya dan ke kamar mandi untuk mandi, sehabis mandi ia pun melihat handphone nya dan melihat ada notif dari nomor tidak dikenal, ya itu adalah pesan dari Choi Hyunsuk. ketika membaca pesan dari hyunsuk seketika jihoon langsung memblokir nomornya hyunsuk, sungguh kasian sekali ya langsung ditolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
gorgeous; sukhoon!
Short Storysukhoon fanfict; enemy to lovers. >> bxb, lowercase suk!dom hoon!bot, a lot of harshword, fluffy. <<