Chapter 05 : Fake Boyfriend???

401 33 4
                                    

"Siapa bilang saya mau nganterin kamu pulang?" Ucap Zee.

Sentak Nunew kaget sejadi-jadinya.

Zee yang menyadari tingkah aneh Nunew pun langsung melanjutkan kalimatnya agar Nunew tak salah paham.

"Saya mau ajak kamu makan malam, dan saya mau membicarakan sesuatu sama kamu." Ucap Zee to the point.

Zee emang orangnya nggak suka basa basi sih. Orangnya mapan dan juga bertanggung jawab.

Dalam benak seorang Nunew, hanya ada pikiran yang macam-macam saja. Tapi terlintas di pikirannya jiakalu ini hanyalah sebuah hadiah karena sudah menemani boss nya itu barusan.

Suasana mendadak kembali canggung karena mereka sudah sampai dan duduk di kursi restoran yang bernuansa glamour disertai live music yang membuat hati terasa nyaman.

Sang pangeran pun memulai pembicaraan.

"Oke, jadi saya mau kamu dengerin penjelasan saya sebelum kamu salah menangkap apa maksud yang akan saya sampaikan ke kamu." Ucap Zee dengan santai dan lugas.

Nunew hanya mengangguk saking tidak bisa berkatanya, sampai-sampai Nunew izin terlebih dahulu ke toilet untuk menenangkan dirinya dahulu.

"Oke Nunew kamu bisa, cuma dengerin apa yang dia jelasin kok. Dan ini gak akan ada yang berubah dari hidupmu Nunew." Ucapnya sambil menatap ke cermin.

Nunew melangkah keluar dari toilet dan menuju ke meja makan yang tadi ia duduki dengan Zee.

"Oke, kita mulai pembahasannya. Saya mau ajak kamu untuk pura-pura jadi pasangan saya." Ucap Zee terus terang.

Nunew terpaku begitu mendengar ucapan yang dilontarkan Zee kepadanya barusan.

"Saya harap kamu menyetujui permintaan saya." Lanjut Zee.

"Emm, saya pikir-pikir dulu ya pak. Soalnya bagaimanapun pernikahan itu bukan suatu hal yang bisa di sepelekan, apalagi membuat janji di hadapan Tuhan." Ucap Nunew menjawab pertanyaan Zee.

Zee hanya mengangguk dan melanjutkan makannya.

.
.
.
.
.
.

Nunew yang kini tiduran di kasur empuknya masih saja terpikirkan tentang tadi yang barusan terjadi. Ia tak percaya dengan ucapan boss nya.

'Apa aku terima aja, tapi aku masuh takut. Ya walaupun itu hanya pura-pura saja, tapi tetap saja.' Pikirnya sambil terus gelisah di atas kasur.

.
.
.
.
.

Keesokan harinya Nunew dipanggil oleh boss nya itu untuk membahas pembahasan mereka tadi malam.

"Jadi bagaimana?" Tanya Zee.

"Emm, bukankah terlalu cepat pak Zee. Kita baru saja berkenalan." Alasan Nunew sembari tersenyum kecil.

"Kalau begitu, apa yang mau kamu kenal dari saya?" Tanya Zee yang membuat Nunew seketika bingung.

"Enggak saya bercanda, saya nggak akan nikah dekat dekat ini kok. Kamu tenang saja, semua fasilitas dari sandang sampai pangan dan tempat tinggal saya tanggung setelah kita menikah nanti." Ucap Zee.

"Baiklah." Ucap Nunew mau tak mau.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC~

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA THANKKS!!

Love Again (BL) | ZeeNunew [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang