13. Pindahan

333 32 1
                                    

Kreng kreng
Kreng kreng

Anggap itu suara alarm yg berbunyi nyaring.

Kreng kreng
Kreng kr..

Sunghoon terbangun menatap jam alarm yg sudah menunjukan pukul 6 pagi.

Dia membuang nafas nya kasar, dan sekarang tatapan nya tertuju pada gadis yg tertidur sambil memeluk perut nya.

Senyum tipis pun tercetak,
Tangan sunghoon pun bergerak mengusap surai gadis itu dengan lembut,

"Cantik"sh

Dengan penuh hati hati sunghoon melepaskan tangan kiara dari perut nya.
Hingga ia berhasil duduk tanpa hambatan lagi.

Kembali menatap lekat wajah istri nya ini, seakan merekam setiap bentuk pahatan indah yg dimiliki wanita ini.

"Kiaaa kamu ikut aku ga?
Udah jam 6"sh

Tak ada jawaban dari kiara yg masih tidur pulas

"Kiaaaa
Ngantuk banget ya?"sh

Melihat waktu yg terus berjalan, sunghoon pun beralih kekamar mandi, membiarkan kiara yg masih tertidur.
Tak butuh waktu lama
Setelah selesai bersiap, sunghoon kembali menghampiri kiara yg masih aja tidur.

"Kia masih belum bangun"sh

Tangan nya lagi lagi mengusap rambut kiara,
Jelas sunghoon ga tega jika harus mengganggu tidur istrinya ini.

"Aku berangkat dulu ya kia"
Pamit sunghoon sambil mengecup singkat kening kiara.

.

.
.

"Kiara banguunnn, astaga udah jadi istri orang masih aja ngebo"teriakan mama yg sayup sayup terdengar di telinga kiara.

Bentar bentar
Apa tadi
Teriakan mama?

Kiara langsung terduduk dengan muka panik nya,

Ngapain mama masuk kekamar dia, kan sekarang dikamar ini juga ada sunghoon,
Ihh mama

"Mama ngapain disini?
Eh suami aku mana?"kr

"Kamu tu ya, harus nya pagi pagi itu udah bangun, ini udah jam 10, kalau bukan karna teriakan mama, ga bangun bangung kamu"

"Sunghoon mana ma?"kr

"Tu kan, suami nya pergi aja ga tau"

"Ihh mama, nama nya juga tidur, ini pasti sunghoon ga bangunin aku, sengaja ni ninggalin aku, ih awas aja nanti"kr

"Udah udah, sekarang kamu bersih bersih, bentar lagi ada yg mau jemput kamu, sekalian barang barang kamu diberesin"

"Astaga mama ngusir aku, ih mama tega banget"

"Apa si ra, kamu kan udah harus tinggal bareng sunghoon, jangan drama deh"

"Ma.." kr

Nada suara kiara berubah jadi sedih gitu,

Sang mama yg ngerti langsung duduk menghampiri putri nya yg kini sudah bergelar seoarang istri

"Kiara, sekarang kamu ga bolah manja lagi, kan udah jadi istri, kamu harus bisa mengatur rumah tangga kamu, mama yakin kamu bisa, bangun jangan siang siang, jangan banyak rebahan, jangan malas"

"Sekarang kiara harus kayak mama ya, yg setiap pagi udah bangun, udah nyiapin sarapan, trus ngurusin keperluan suami, ngurusin rumah"

"Jangan dijadiin beban, inti nya kamu harus rubah kebiasaan buruk kamu itu"

"Udah sana mandi"

My Ice boy PT.1 & PT.2( Psh EN- ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang