☘️ 1 ☘️

44 2 0
                                    

.
.
.
🐻🦊🐶

Tepat setelah bel berbunyi Renjun dengan hati-hati memasuki buku - buku nya ke dalam Tas dan segera berlari keluar kelas dengan tergesa-gesa .

.

.

.

Memasuki Halaman Rumah Renjun di buat keheranan saat melihat beberapa mobil yang terparkir rapi di halaman rumah kedua orang tua nya .

Karena tidak ingin berlama-lama di luar Renjun pun segera membuka pintu Rumah dan masuk kedalam .

Tepat di ruang Tamu Renjun melihat beberapa orang yang tengah berbincang dengan ayah nya tanpa menghiraukan kehadiran nya sedikit pun .

Renjun perlahan berjalan untuk mendekat tetapi tertahan saat seseorang menyentuh pundaknya Renjun pun segera menoleh kan kepalanya dan mendapati sang bunda yang berdiri di depan nya dengan tersenyum .

" Renjun sayang kamu sudah pulang nak " ucap bunda Renjun .

Renjun pun hanya mengangguk kecil sebagai jawaban dari pertanyaan sang bunda .

" Pergi lah ke atas bersihkan dirimu setelah nya turun okay " Ucap bunda Renjun lagi .

Melihat sang anak sudah menaiki tangga membuat sanyum bunda Renjun seketika hilang di ganti kan dengan tatapan seduh .

.
.
.

Beberapa menit menunggu Renjun pun turun dengan Menampilkan senyum kepada orang - orang yang tengah melihat nya .

" Renjun sini sayang " panggil bunda Renjun

Renjun pun segera menghampiri sang bunda dan membukuk sopan kepada dua laki - laki yang sudah berusia di depannya ini .

" Ini Renjun putra tunggal keluarga Huang " ucap ayah Renjun .

" Dia sangat manis dan juga sopan kami tidak salah memilih nya " ucap salah satu dari laki - laki yang memiliki paras yang cantik .

Renjun yang tidak mengerti dengan ucapan orang itu hanya bisa tersenyum Manis .

" Jadi bagimana apa kalian menerima nya " tanya salah satu orang yang berada di samping lelaki manis itu atau yang di kenal dengan Tuan Lee .

" Kami akan menanyakan keputusan ini pada putra kami apa tidak masalah " tanya ayah Renjun .

" Itu tidak masalah Tuan Huang kami akan memberikan waktu satu Minggu untuk memutuskan nya " ucap Tuan Lee

" Terimakasih Tuan Lee "

Renjun yang dari tadi hanya diam mendengar semua omongan kedua orang tau nya itu menatap heran apa yang sedang mereka bicarakan kenapa membawah dirinya dan juga persetujuan nya .

" Baiklah jika bagitu kami harus segera pergi senang berkerjasama dengan anda tuan Huang " ucap Tuan Lee sambil menjabat kedua tangan milik Ayah Renjun .

Setelah kedua orang itu pergi Renjun segera bertanya kepada kedua orang tuanya apa maksud dari omongan si tuan Lee itu mengenai Menerima dan menunggu persetujuan dari dirinya .

π PERJODOHAN π  HyuckRen X NoRen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang