Part 20 | Terkuaknya misteri |

989 25 0
                                    





Happy Reading



~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~

"Jaga - Jaga"

"Pasti dari Kakek Gyan"Ucap Bian menebak dan dibalas anggukan oleh Adrian.

Raja melihat Kaiza turun dari Mobil dan berjalan kearah Rumah tersebut dengan langkah terburu buru yang membuat Raja penasaran.

"Pacar lo sok misterius banget deh"Ucap Arya sambil menatap Kaiza malas.

"Gitu - gitu dia Pacar gue"Ucap Raja menatap tajam Arya.

"Yang bucin mah beda"Ucap Arya menatap sinis Raja.

Setelah itu mereka turun dari mobil dan mengendap endap melirik sekitar apakah ada penjagaan dirumah ini.

"Jangan dari pintu depan, disana Ada kamera Cctv yang ngarah kekomputer didalem"Ucap Aura yang tiba tiba muncul disamping Bian.

"Lah gue bisa liat lo"Ucap Bian merasa bingung yang membuat Aura tersenyum.

"Udah gak usah dipikirin, Jadi kita lewat mana Aura?"Tanya Arya dengan mata sedikit menggoda.

"Ikut gue"

Mereka semua mengikuti Aura yang berjalan mengitari Rumah tersebut, Aura menembus jendela tersebut yang membuat Raja dkk kebingungan.

"Kita nembus juga?"Tanya Bian penasaran.

"Tolol"

Setelah mengatakan itu Adrian membuka jendela yang sedikit terbuka tersebut dan masuk kedalam melewati jendela diikuti Raja.

Arya hendak naik tetapi pusatnya terhenti ketika melihat seseorang yang tidak asing baginya, Arya menatap Tajam Gadis tersebut yang hendak berjalan masuk kedalam hutan.

"Ja, Ad itu bukannya Fani"Ucap Arya yang membuat Atensi Raja dan Adrian mengarah kepada seorang gadia yang tengah berjalan masuk lebih dalam kedalam hutan.

"Gak beres"Gumam Adrian.

"Susul Arya"Perintah Raja yang langsung dibalas anggukan.

Arya berlari menuju kearah Fani yang hendak masuk kedalam jurang, Walaupun jurang itu tak terlalu dalam tetap Saja Arya khawatir dengan Gadis tersebut.

Arya menarik tangan Fani yang menyebabkan keduanya terjatuh ketanah dengan posisi menyamping, Kepala Fani terhalang oleh Tangan Arya yang menahannya.

"Fan, Hey sadar lo ngapain mau masukin diri lo ke jurang"Ucap Arya sambil menggoyangkan Tubuh Fani yang masih tidak merespon.

Tatapan Fani sangat kosong menatap kearah Arya, Arya merasa ada yang tidak beres dengan Fani. Mengapa gadis ini bisa sampai disini.

"FANI"Bentak Arya yang membuat Fani terkesiap.

"Loh Arya ngapain lo disini"Tanya Fani dengan ekspresi bingung.

"Harusnya gue yang nanya kaya gitu sama lo, Ngapain lo ada disini dan Ngapain lo mau masukin diri lo sendiri kejurang"Ucap Arya beruntun yang dibalas tatapan bingung oleh Fani.

"Perasaan gue tadi lagi beli Nasi goreng didepan Komplek kok sekarang ada disini"Tanya Fani bingung, Arya heran dengan Fani.

"Maksud lo, Lo kesini gak sadar gitu"Ucap Arya yang dibalas anggukan Ragu oleh Fani.

"Gak beres, Ikut gue"Ucap Arya dan menggandeng tangan Fani menuju kearah Bian yang masih berada ditempat yang sama.

"Gimana? Lo kenapa ada disini Fan"Tanya Bian sambil melirik sekitar.

AURA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang