"Hahahahaha hahahahaha"
"Ish ternyata lo yang lempar sepatu,awas aja lo,sepatu lo gw ambil,jangan harap gw balikin"
Rupanya bocah itu masih terus menggangguku,gak cukup kah tadi pagi dia udah gangguin gw. Anak siapa sih dia,ngeselin banget.
Ucapku dalam hati.Gara-gara dia aku jadi marah-marah didepan kak david,kan maluuu image gw sebagai cewek cool dihadapan kak David udah ilang.
"Sabar Aira sabar,kita bales pake cara cantik" ucapku menenangkan diri.
"Mampus kak David liat lu marah,pasti dia ilfil sama Lo,trs gamau deket-deket Lo lagi" ucap diva mengejekku.
Aku menatap kak David dengan tatapan sendu,kak David membalas dengan senyuman,untungnya kak David gak ilfil sama gw.
Pulang sekolah
"Ka Aleshaaa,,,,," teriaknya
"Nama gw Aira,bukan Alesha jadi jangan panggil gw Alesha"
"Ka, sepatuku mana? Tadi aku dimarahin guru karna sepatuku cuma sebelah"
Tak kuat menahan tawa karna,benar saja dia hanya memakai sepatu sebelah.
"Hahahahahahhahahhahahahahhahhahahahhahahahahahhaha" aku hanya tertawa geli melihatnya.
"Kaaa,,," dia memohon meminta sepatunya dikembalikan.
"Okeyy,,,gw balikin sepatu lo,tapi ada syaratnya"
"Syaratnya apa kak" dia menjawab dengan antusias.
Gw kerjain aja kali ya.
"Syaratnya lo harus beliin gw mixue rasa salak,Lo juga harus beliin gw geprek ikan hiu, bisa?"
"Bisa kak,asal Kaka janji balikin sepatu aku"
"Siap" jawabku singkat
"Lah,terus ngapain lo masih disini"
"Katanya kita mau beli mixue, tempatnya kan ada diujung jalan kita sekalian kesana aja"
Ternyata dia beneran mau beliin gw mixue,padahal kan gw becanda.
🤍🤍🤍🤍🤍
"Emang ada mixue rasa salak?" Tanyaku.
"Gak tau kak,aku belum pernah coba. Kita tanyain aja"
"Ga,gak ga usah gw mau ganti rasa aja"
"Bang,Boba sundae satu ya" sebenernya aku juga belum pernah ngrasain mixue cuma tau variannya aja dari internet.
"Satu lagi bang" ucapnya.
"Ngomong-ngomong nama lu siapa?terus Alesha juga siapa?"
"Nama aku Doni, Alesha itu nama Kaka kan."
"Sudah gw bilang berapa kali,nama gw Aira bukan Alesha"
"Iya,iya ka Aira. Kenapa kak Aira jalan kaki?"
"Biar sehat" sebenarnya karna aku ga bisa naik motor, terus gaada yang jemput karna ga punya ayang. jadi ya pulang jalan kalo engak pake angkutan umum.
"Ini pesanannya,totalnya 32rb yah ka" ucap seorang pegawai mixue.
"Doni,cepet bayar"
"Iya, ka sabar"
Sebenarnya aku takut Doni membohongiku,bisa bisa dia kabur ga mau bayar,kan repot kalo aku harus cuci piring.
Ternyata diluar nurul Doni membayar dengan uang 100rb. Itu sama aja seminggu uang jajan ku.
"Lo dikasih uang jajan berapa sehari?"
"100rb kak"
"Se ra tus ribu?" Kalo uang jajanku perhari dikasih segitu pasti keranjang aplikasi orenku ga akan sampe 99+,belanja juga ga harus nunggu 12.12 biar bisa dapet gratis ongkir.
"Kenapa kak?"
"Gak papa" jiwa misqueenku meronta-ronta.
Aku bisa masuk ke sekolah itu karna beasiswa,aku termasuk siswa pintar makannya aku bisa dapet beasiswa.
"Kak,sepatuku mana?"
Oh iya aku hampir saja lupa,tapi tidak semudah itu ferguso.
"Belum bisa gw kembaliin kan syaratnya belum lengkap,masih ada satu syarat lagi,yaitu beliin gw geprek ikan hiu"
"Kak,,, tolong kasih aku sepatunya,aku takut pulang dimarahi mama,kalo pulang ga pake sepatu" sebenarnya aku kasihan, kayaknya dia emang takut pulang tanpa sepatu.
"Yaudah berhubung gw lagi baik,gw balikin sepatunya"
"Makasih kak"
"Iya sama-sama"
Akoh terkejot saat melihat merek sepatunya. pantesan panik pulang takut dimarahin, merek sepatunya aja abibas yang ada gambar daun singkong 3,yang ori ya.
"Sekarang Lo pulang deh, takut dicariin mak lo"
"Terus Kaka pulang sendiri?"
"Iyalah terus sama siapa lagi,sama om jin? Naik karpet terbang"
"Sama aku lah,masa sama om jin"
"Naik apa bocilll"
"Naik sepatu Ka aira,ya jalan kaki lah"
"Maksud loe,loe mau nganterin gw sampe rumah gwe gitu, terus loe balik lagi kerumah loe"
"Tap tap,iya gitu kak Aira cantik" askskagsurvegwiwbqkwgtwvwje maksudnya apa dia,ngetap-tap kepala gw.
"Ish ngapain sih lo" ucapku sambil menangkis tangannya dari kepalaku.
"Gak sopan cil,megang-megang kepala orang yang lebih tua"
"Iya maaf ka,abis Ka aira lucu"
Tahan Aira,tahan jangan mudah baper apalagi sama bocil ingusan. inget selera lu tuh kak David bukan bocah tengil kaya Dino eh Doni.
KAMU SEDANG MEMBACA
surat cinta dari bocah
Teen Fiction"Opet" "Kau ni Ape" "Kau tinggal sini ke" "Pasi pasi ni" "Pasi Pure" "Pasi sipa pasi" "Sipa pasi baaaga" "Apa dia cakap tu, Raju" baca aja kalo mau tau ceritanya oteyy!!