"Airr,,,aaa" suara mahluk aneh memanggilku,ya siapa lagi klo bukan temenku DIVA.
"Apa-apaan sih Lo div,kalo manggil itu yang jelas jangan cuma setengah-setengah, Air-air Lo mau gw siram"
"Iya,iya maaf ya Aira canteq. Lo udah sembuh?"
"Udah,Lo temen gw bukan sih. Gw sakit ga lu jengguk"
"Maaf Ra,gw sibuk ngurus bisnis,btw nama kucing gw bisnis" jawabannya sambil cengengesan.
'Ayayaya bang jali naksir jablai,
Ayayaya bang jali naksir jablai'Sebuah pesan masuk dari aplikasi hijauku.
[Save Justin,anak XII IPS 6]
[Kamu Aira kan?]Kuabaikan chat yang menurutku tak penting itu.
"Chat dari siapa Ra?kok ga di bales."
"Dari nomor ga dikenal,gw males balesnya paling ujung-ujungnya dari penonton story"
"Coba liat dari siapa Ra" Diva langsung menggambil ponsel ku tanpa permisi.
"Oh kak Justin,Kenapa ga Lo bales. Dia tuh kapten basket,salah satu cowok populer di SMA, masa lu ga tau?!!"
"Mana gw tau, ga peduli juga, emang kenapa kalo dia kapten basket"
"BegO banget sih lu Ra,pantes aja jomblo Mulu"
"Emang siapa yang mau pacaran?" Bela ku.
"Serius Lo ga mau pacaran Ra?pacaran itu enak tau,bisa sleep call an kalo malem,dikasih hadiah,diingetin makan sama ayang, SERIUS Lo ga mau Ra?!"
"Ga" jawabku singkat.
"Why AIRA, why??????"
"Pacaran itu buang-buang waktu, pacaran lama juga belum tentu kita nikahnya sama dia,iya enak kalo lagi baikan, giliran lagi berantem bahagia engk stress iya. Cape ngulang fase yang cuma muter-muter disitu terus, kenalan-deket-jadian-putus-asing.
Kalo enggak dia yang nyakitin kita,ya kita yang nyakitin dia""OMG,gw lupa punya temen CEO di PT.mencari cinta sejati di FB. Pantes aja hafal bener seluk-beluk dunia percintaan"
"Ya dong,lu harusnya bangga punya temen kaya gw.lagian nih ya idaman gw tuh cowok kaya Alwi Assegaf,behh udah gantengnya kaya blasteran surga,paham agama tapi gaul, ajib dah kalo kata Alwi mah."
"Iya,iya Alwi Mulu otak lu."
*****
"Ka airaaaa,,,,," teriak suara bocah lelaki SMP."Apa" jawabku sekenanya,biar dikira cewek Cool gt.
"Ka Aira udah sembuh? Jus salaknya udah diminum belum?"
"Udah,jus nya gw minum salaknya gw tanem"
"Emang bisa kak?kan udah jadi jus"
"Ya gak bisa lah,pake nanya" jawabku ketus.
"Udah ya gw sibuk" sambil berjalan menjauhinya."Ka, tungguuu,,,"
"Aku boleh minta sesuatu ga,kasih aku waktu satu Minggu aja buat aku full time main sama Kaka""Tanpa perlu gw jawab lu kan tiap hari ngikutin gw Mulu udah kaya buntut"
"Mau dong jadi buntut,biar bisa nempel kaka terus"
"Enak aja, lama-kelamaan gw geprek ni bocah"
"Atapu kak atapu" ucapnya sambil memonyongkan bibir dan mengedipkan kedua matanya. Gemas memang melihat tingkahnya.
"Atapu,atapu apaan sih ga jelas"
"Too kak" ucapnya sambil memperagakan gaya jari Korea, Sarang tawon.
KAMU SEDANG MEMBACA
surat cinta dari bocah
Teen Fiction"Opet" "Kau ni Ape" "Kau tinggal sini ke" "Pasi pasi ni" "Pasi Pure" "Pasi sipa pasi" "Sipa pasi baaaga" "Apa dia cakap tu, Raju" baca aja kalo mau tau ceritanya oteyy!!