56. Yours

690 62 32
                                    


Jiho udah habis mandi, sekarang lagi ngobrak-abrik koper dia.

Masa iya ketuker? Kan gak mungkin. Ini jelas-jelas kopernya dia.

Tapi kok isinya baju kurang bahan semua sih? Ini bukan bajunya jiho semua weh.

Jiho mikir bentar, masa iya ini ulah mama mertuanya? Astaga! Jiho gak boleh nuduh sembarangan.

Eh, tapi bisa jadi sih?

Bunyi pintu terbuka nyadarin jiho dari lamunannya, itu jaehyun yang baru abis mandi.

Mau gak mau jiho harus buruan ganti, atau dia disini liat jaehyun ganti baju, yak gak mau lah.

Belum juga jaehyun mangap, jiho udah kabur.

Sumpah Demi apapun yah, jiho mau cosplay jadi nyamuk aja kalau bisa terus terbang pulang ke rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah Demi apapun yah, jiho mau cosplay jadi nyamuk aja kalau bisa terus terbang pulang ke rumah.

Bisa-bisanya dia jadi pakek kayak begitu.

Perlu di ingat kalau itu termasuk baju yang paling sopan yang ada di kopernya.

Ya gimana ya? Daripada gak pakek baju kan?

Liat, jaehyun bahkan keselek.

"APA? GAK USAH LIAT-LIAT!"

Galak banget buset, padahal jaehyun pikir jiho lagi mau ngegodain dia.

Ekehm, mumpung berduaan gini.

Jiho kok sekarang jadi curiga sama jaehyun? "Ah, gua tau nih.. Ini pasti ulah lo kan?"

"Maksudnya?"

"Gausah pura-pura gatau, lo yang nuker isi koper gua kaaannn? Ngaku lo!"

Apasi jadi ribut gini.

"Ha? Mana ada?"

Jaehyun buru-buru cek koper punya jiho, mau jiho cegah udah telat.

Lah iya, isinya begituan semua.

Jaehyun juga nggak mau jihonya pamerin asetnya dimana-mana.

Kalau di depannya jaehyun baru oke!

"Gak usah bingung, saya beliin baju yang nyaman buat kamu"

Jaehyun tau, ini pasti ulah mamanya.

"Tapi janji sama saya kalau baju yang di koper pakeknya pas lagi sama saya aja"

Mukanya jiho udah merah, malu dia.

"DASAR OM-OM MESUM!"

Jaehyun cuma terkekeh pelan, tapi dia sempet-sempetnya nyuri pandang ke jiho.

Sampai jiho risih sendiri terus bungkus badannya dia sama selimut.

"Kasian, kamu nggak nyaman banget ya? Pakek baju saya aja dulu, mau?"

Munafik kalau jaehyun bilang dia nggak suka jiho pakek begituan, huh jaehyun akui so hot sekali.

Tapi jaehyun harus tau diri kalau jiho nggak nyaman, kasian kan.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang