if we are not twins
Jung Hyuk Sik, adalah seorang dokter anak di rumah sakit ZX. Dia adalah anak dari pasangan Jung. Hyuk mempunyai saudara kembar bernama Jung Hyun Bin. Hyuk memendam perasaan sangat lama kepada adik kandungnya itu. Hyuk hanyalah seorang omega, dia bukan lah orang yang cocok untuk Hyun. Apalagi Hyun adalah alpha dominan sama seperti appanya. Hyun harus mendapatkan omega yang lebih baik dari pada dirinya, dan terlebih lagi...bukan saudara kandung.
Hyuk mendesah lelah, dia harus tetap menjaga ekspresi nya di depan wajah adiknya itu jika bertemu. Dia tidak mau dianggap aneh karena menyukai adik kandung alphanya itu.
Huff.....andai....kalau kita bukan saudara, apakah aku bisa bersama mu Hyun?
Ucapnya dalam hati sambil mengelus foto ia bersama Hyun saat SMP. Sekarang Hyun bekerja di kantor kejaksaan, dia menggapai mimpi nya untuk menjadi seorang jaksa seperti Eomma.
"Dr Jung?? Tidak pulang? Bukan kah pasien sudah tidak ada lagi?".
Ucap salah satu perawat kepada Hyuk.
" Ah iya saya juga sepertinya akan pulang, terimakasih telah mengingatkan saya"
Balasnya dengan senyum lembut.Perawat itu terkekeh.
"Kalau begitu saya duluan ya dr Jung?"
Ucapan itu di tanggapi anggukan ringan dari Hyuk.
Hyuk segera berkemas dan beranjak untuk kembali ke apartemennya. Namun, saat ia hendak kembali, ia melihat adiknya berjalan bersama wanita lain ke sebuah tempat.
"Hyun? Apa yang dia lakukan bersama wanita itu?". Gumamnya
Hyuk menepikan mobilnya, keluar dan berlari mengejar Hyun.
"Hyun!!!"
Panggilnya membuat Hyun dan wanita menengok.
"Hyuk?? Kenapa kamu disini"
Ucap Hyun dingin. Hyuk merinding, merasa sekujur tubuhnya di guyur air es di musim dingin.
"Umm- aku tidak sengaja melihatmu saat mau pulang ke apartemen, aku pikir ...."
Belum selesai Hyuk berbicara, Hyun menimpalinya.
"Hyuk, aku sibuk... Jangan ganggu aku"
Hyun meninggalkan Hyuk disana yang mematung, menarik wanita bersamanya pergi.
Air mata menetes, Hyuk merasa hatinya teriris.
"Wanita tadi...omega ya...."
Ucap Hyuk lirih, hanya terdengar oleh dirinya sendiri. Ia memegang dadanya yang sakit.
"Aku- aku sepertinya memang tidak pantas"
Hyuk tersenyum ketir, mengulum bibirnya menahan isakan di tengah kerumunan orang yang lalu lalang. Ia mengusap air matanya, menadah keatas.
"Tuhan....berikan aku satu kesempatan.... Hanya satu.....aku ingin bersama Hyun....sehari saja....kumohon berikan aku kesempatan untuk memeluk Hyun sekali saja..."
Sebelum tangisannya semakin dalam, dia memutuskan untuk kembali ke mobilnya dan pulang ke apartemennya.
*Bib bib bib bib bib bib
Hyuk memasukkan pin nya, segera berlari ke arah kamarnya. Ia langsung menubrukkan dirinya ke kasur.
Hyuk mulai terisak kencang,dia tidak sanggup lagi menahan tangisnya. Sampai kapan dia akan menahan dirinya untuk terus bersikap biasa di depan Hyun yang dingin kepadanya...... Hatinya sakit....sangat sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
If We Are Not Twins - BL Omegaverse [Original]
Fantasía[ HARAP DI BACA! ] !! WARNING !! WORK INI MENGANDUNG ANGST, RAPE , DAN ADEGAN TIDAK MENGENAKKAN LAINNYA. HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN!! TERIMAKASIH Omegaverse adalah dunia khayalan/fiksi dimana terdapat hirarki kehidupan manusia yang dibagi men...