pernafasan

46 6 0
                                    

Pernafasan es:

Pernapasan Es memiliki kekhasan karena sangat serbaguna, sehingga banyak Pembunuh Iblis yang menggunakan pernapasan ini tanpa sadar membuat atau secara umum memodifikasi bentuk yang menyesuaikannya dengan tubuh dan kemampuan mereka.

Teknik Seijis
Bentuk Pertama: Pemecah Es (壹い ちノ型か た 碎さい氷ひ ょ う船せ ん, Ichi no kata: Saihyō-sen ? ) - Serangan yang menimbulkan gelombang tekanan di ujung tebasan vertikal yang berat.
Bentuk Kedua: Roda Es (貳にノ型か た 氷こお車し ゃ, Ni no kata: Kōsha ? ) - Pendekar pedang melompat dan berputar vertikal ke depan di udara sambil melepaskan serangan mengalir dalam gerakan memutar.
Bentuk Ketiga: Rolling Tundra (參さんノ型か た 壓あ つ延えん凍とう原げ ん, San no kata: Atsuentōgen ? ) - Pendekar pedang mengalirkan bolak-balik ke arah lawannya dengan cara yang membingungkan mirip dengan salju yang bergulir melalui tundra, sebelum melakukan beberapa tebasan.
Bentuk Keempat: Snow Drifts (肆しノ型か た 雪ゆき漂ひ ょ う流り ゅ う, Shi no kata: Yuki Hyōryū ? ) - Pendekar pedang membuat beberapa tebasan berturut-turut sambil memutar tubuh mereka dengan gaya yang mengalir mirip dengan cara melayang salju.
Bentuk Kelima: Penghancuran Hati yang Beku (伍ごノ型か た 粉砕けの凍結と う け つる心臟し ん ぞ う, Go no kata: Funsaidake no Tōketsuru Shinzō ? ) - Diadaptasi dari Pernapasan Air , Bentuk Kelima , tetapi ditata ulang, teknik ini tidak hanya tentang belas kasihan bagi target, tetapi pengguna menebus dosa-dosa mereka.
Bentuk Keenam: Badai Salju (陸ろくノ型か た 猛吹雪も う ふ ぶ き, Roku no kata: Mō Fubuki ? ) - Pendekar pedang dengan ganas memutar dan memutar tubuh bagian atas dan bawah mereka, menciptakan badai salju yang memotong apa pun yang terperangkap di dalamnya.
Bentuk Ketujuh: Angin Dingin, Dingin Menusuk (漆し ちノ型か た 氷結ひ ょ う け つ風か ぜ・貫通か ん つ う冷れ い き, Shichi no kata: Hyōketsu Kaze - Kantsu Reiki? )- Pendekar pedang memberikan rentetan tusukan yang cepat dan akurat. Teknik Pernapasan Es tercepat. - Guntur beku: Bentuk Pernapasan ini hanya dapat bekerja dengan es dan nafas guntur yang bekerja bersama, teknik pernapasan digunakan dari angin Pembekuan dan Honoikazuchi no Kami, jika digunakan dengan benar, kedua pengguna dapat melaju lebih cepat dari kecepatan cahaya selama 6 detik.
Bentuk Kedelapan: Hujan Es(捌はちノ型か た 氷つら雨あ め, Hachi no kata: Tsura Ame? ) - Pendekar pedang memotong target secara vertikal beberapa kali.
Bentuk Kesembilan: Menari di atas Es Tipis(玖くノ型か た 踊お ど りる の薄うすい冰ひ ょ う, Ku no kata: Odoriu no Usuihyō ? ) - Meminimalkan waktu perlindungan dan permukaan yang dibutuhkan saat mendarat, memungkinkan pengguna untuk bergerak tanpa batas.
Bentuk Kesepuluh: Tundra Neptune -Pengguna melakukan bentuk Berisiko Dengan Melakukan serangan pertahanan melingkar dengan garis miring muncul di mana-mana. Ini akan menangani serangan Pelanggaran yang ditambah pertahanan dengan demikian, Pengguna akan mendapatkan Kekebalan terhadap seni iblis pelanggaran darah yang kuat yang akan membuat pengguna Kebal melawan beberapa serangan tetapi bentuk ini perlu fokus. Jika pengguna kehilangan fokus, pertahanan akan hilang tetapi tebasan akan tetap muncul.
Bentuk Kesebelas: Pilar naga beku ( 11番目のフォーム:冷凍ドラゴンピラー) -Menggunakan bentuk ini akan meningkatkan pertahanan pengguna tetapi hanya jika mereka memiliki tanda pembunuh. Bentuknya akan membuat baju besi samurai dengan tanda naga es di baju besi. Blood ice prime : jurus ini membutuhkan slayer mark , transparent world , bright red blade , Music Score ,lalu racun dalam darah pengguna ,setelah di syaratkan tubuh pengguna akan mulai membusuk akibat racun tersebut pengguna akan 100x lebih kuat dan lebih cepat tetapi sejauh ini hanya Yumi yang mempelajari gerakan

Bagian dua pernafasan es

Bentuk Pertama: Es yang Melumpuhkan(壱い ちノ型か た 氷つ柱らゝ麻ま痺ひさせる, Ichi no kata: Tsurara Mahi-sasuru ? ) - Pendekar pedang akan menusukkan pedangnya ke musuh dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa, cukup untuk mengejutkan dan melumpuhkan musuh sesaat.
Bentuk Kedua: Kemarahan Musim Dingin (弐にノ型か た 冬ふ ゆ欝うっ憤ぷ ん, Ni no kata : Fuyu'uppun? ) - Pendekar pedang melakukan manuver sendiri dan melempar musuh. Kemudian, mereka perlahan akan menutup celah antara mereka dan musuh, memberikan tebasan bergilir.
Bentuk Ketiga: Merciful Hail Fall (参さんノ型か た 慈じ悲ひ深ぶかい雹ひ ょ う轉てん落らく, San no kata: Jihibukai Hyōtenraku? ) - Pendekar pedang melompat dan memberikan beberapa tebasan lembut namun kuat ke bawah. Dengan ini, musuh tidak akan merasakan sakit apapun dan bisa mati dengan tenang.
Bentuk Keempat: Longsoran Diam(肆しノ型か た 無む声せ い雪な崩だれ, Shi no kata: Musei Nadare? ) - Pendekar pedang berlari ke musuh dengan kecepatan luar biasa. Saat melakukannya, mereka mengayunkan pedang mereka untuk membangun kekuatan, seperti longsoran salju. Setelah mencapai musuh, mereka memberikan satu tebasan kuat yang cukup untuk memenggal kepala musuh.
Bentuk Kelima: Serangan Biru Dingin(伍ごノ型か た 冷れ い氣き青あ お色い ろ暴ぼ う行こう, Go no kata: Reiki Aoiro-bōkō? ) - Pendekar pedang itu hanya berlari ke arah musuh dan dengan cepat menebas mereka. Ini adalah bentuk yang paling mudah dikuasai, tetapi yang paling lemah (bergantung pada kekuatan pengguna).
Bentuk Keenam: Siklus Kepingan Salju (陸ろくノ型か た 雪せ っ華か革く命め い, Roku no kata: Sekkakumei? ) - Pendekar pedang melompat ke udara dan memutar pedang mereka di depan mereka dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa, mempertahankan diri dari serangan yang masuk. Jika beruntung, serangan bisa terbang kembali ke musuh. Begitu berada dalam jangkauan, pedang pendekar memberikan tebasan horizontal atau vertikal, memotong musuh menjadi dua.
Bentuk Ketujuh: Cakar Es(漆し ちノ型か た 氷つ柱らら爫つめ, Shichi no kata: Tsurara-tsume? ) - Ini hanya dapat dilakukan jika pedang pendekar telah mencapai tingkat kecepatan dan keterampilan tertentu. Pendekar pedang mulai dengan menusukkan pedang mereka ke mata musuh, membutakan mereka. Sementara matanya mulai beregenerasi, pedang pendekar itu menusukkan pedangnya ke musuh ke segala arah, dengan kekuatan penuh. Proses ini berlanjut hingga mata beregenerasi sepenuhnya dan musuh dapat melihat kembali. Pendekar pedang kemudian segera menghabisi mereka dengan tebasan terakhir ke leher

Beautiful Ice Flower and Cheerful Blue Rose Flowers(Kimetsu No Yaiba X Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang