pernafasan 2

39 4 0
                                    

Pernafasan air:

Bentuk Pertama: Tebasan Permukaan Air (壱い ちノ型か た 水みな面も斬ぎり, Ichi no kata: Minamo Giri ? ) [26] - Pengguna menghasilkan momentum yang cukup untuk membuat tebasan terkonsentrasi tunggal yang kuat.
Bentuk Kedua: Roda Air (弐にノ型か た 水みず車ぐ る ま, Ni no kata: Mizu Guruma ? ) [27] - Pengguna melompat dan berputar vertikal ke depan di udara sambil melepaskan serangan mengalir dalam gerakan memutar.
Bentuk Ketiga: Tarian Mengalir (参さんノ型か た 流り ゅ う流り ゅ う舞まい, San no kata: Ryūryū Mai ? ) [28] - Pengguna mengayunkan dan membengkokkan pedang mereka dalam gerakan memutar bersama dengan tubuh mereka dan menari dalam pola mengalir, mengiris semua yang ada di jalurnya.
Bentuk Keempat: Gelombang Mencolok (肆しノ型か た 打うち潮し お, Shi no kata: Uchishio ? ) [29] - Pengguna membuat beberapa tebasan berturut-turut sambil memutar tubuh dan pedang mereka dengan gaya mengalir untuk memberikan beberapa pukulan secara bersamaan.
Bentuk Kelima: Hujan yang Diberkati Setelah Kekeringan (伍ごノ型か た 干か ん天てんの慈じ雨う, Go no kata: Kanten no Jiu ? ) [30] - Pengguna mengubah cengkeraman pada pedang mereka dan memenggal lawan dalam satu serangan mengalir yang menyebabkan sedikit atau tanpa rasa sakit. Ini adalah "serangan pedang kebaikan" yang digunakan saat musuh rela menyerah.
Bentuk Keenam: Pusaran Air (陸ろくノ型か た ね じ れ渦うず, Roku no kata: Nejire Uzu ? ) [31] - Pengguna dengan keras memutar tubuh bagian atas dan bawah mereka, menciptakan pusaran air yang memotong apa pun yang terperangkap di dalamnya. Efeknya dan secara efisien ditingkatkan di bawah air, di mana pengguna dapat menimba air di sekitar senjatanya untuk meningkatkan tebasan mereka.
Bentuk Ketujuh: Drop Ripple Thrust (漆し ちノ型か た 雫し ず く波は紋も ん突づき, Shichi no kata: Shizuku Hamon Tsuki ? ) [32] - Pengguna melakukan tusukan yang cepat dan akurat, mampu mengurangi dampak dari target yang bergerak.
Bentuk Kedelapan: Cekungan Air Terjun (捌はちノ型か た 滝たき壼つぼ, Hachi no kata: Takitsubo ? ) [33] - Pengguna memotong target secara vertikal dengan gerakan mengalir yang paling efektif saat mereka jatuh ke bawah.
Bentuk Kesembilan: Percikan Aliran Air (玖くノ型か た 水す い流り ゅ う飛沫し ぶ き, Ku no kata: Suiryu Shibuki ? ) [34] - Pengguna mengubah gerak kaki mereka dengan cara yang meminimalkan waktu pendaratan dan permukaan yang dibutuhkan saat mendarat, memungkinkan pengguna untuk bergerak tanpa batas. Ideal saat bertarung di tempat yang tidak memiliki pijakan yang kokoh.
Bentuk Kesepuluh: Fluks Konstan (拾じ ゅ うノ型か た 生せ い生せ い流る転てん, Ju no kata: Seisei Ruten ? ) [35] - Pengguna melakukan serangan mengalir terus menerus yang tampaknya mengambil bentuk naga air yang meningkatkan kekuatan dan kekuatan dengan setiap rotasi karena momentum.
Bentuk Kesebelas: Tenang Mati (拾じ ゅ う壱い ちノ型か た 凪なぎ, Jū Ichi no kata: Nagi ? ) [36] - Suatu bentuk ciptaan pribadinya sendiri, pengguna menghentikan semua gerakan tubuh dan memasuki kondisi ketenangan total, membelokkan, memblokir, dan memotong setiap serangan yang masuk dengan kecepatan tak terlihat dengan pedangnya. Namun, keefektifannya terbatas secepat dan banyak serangan dapat menerobos.

Beautiful Ice Flower and Cheerful Blue Rose Flowers(Kimetsu No Yaiba X Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang