12/02/2023
Hai? Namaku Kim Sunoo aku adalah seorang laki-laki yang merupakan mahasiswa dari universitas yang terkenal di Seoul. Aku berpenampilan biasa saja namun banyak orang yang bilang kalo aku itu lucu... padahal menurutku aku biasa aja?Aku kuliah di fakultas jurnalis, jenjangku S1, mungkin kalian udah tau dari bagian castnya.
Aku memiliki 1 sahabat yang bernama Yang Jungwon, panggil aja Jungwon. Dia mempunyai pacar yang bernama Jay Park, ia dari Amerika, dan nama Koreanya Park Jongseong, tapi kalian bisa panggil dia cukup dengan Jay saja. Mereka berselisih 2 tahun.And.. ekhem-ekhem aku juga mempunyai pacar yang seumuran dengan Kak Jay juga. Namanya Park Sunghoon, panggil aja Sunghoon, dia orang yang sangat keren! Aku sangat mengaguminya
! Bagaimana bisa ada orang sekeren dia di dunia ini! Bahkan aku bingung kenapa dia mau menerimaku sebagai pasangannya.Padahal aku jauh dari kata "sempurna" dan aku dengar-dengar dari orang yang berada di fakultas yang sama dengan Kak Jay & Kak Sunghoon, katanya Kak Sunghoon tidak mau pacaran bahkan menikah, ia hanya mau hidup sendiri di hari tuanya. Dan menurutnya mempunyai pasangan adalah bukan prioritas hidupnya.
Kepribadian & sikapku juga berbanding terbalik dengan Kak Sunghoon. Aku yang moodyan, gampang ngambek, gampang marah, malas, tidak ambisius, mempunyai nilai yang biasa saja, mager, cerewet, extrovert. Dengan Kak Sunghoon yang jarang ngambek, sabar banget, sangat rajin, sangat ambisius, mempunyai nilai yang sangat bagus, suka bepergian, tidak banyak bicara, introvert.
Tapi yang aku ingat, aku sangat gigih untuk mendekati Kak Sunghoon. Dulu aku pernah menembaknya, namun tentu saja ia menolaknya. Namun entah mengapa aku jadi sangat gigih untuk mendapatkan Kak Sunghoon. Awalnya aku ragu karena banyak perempuan maupun laki-laki yang cantik ataupun yang lucu yang mendekati Kak Sunghoon. Namun aku inget kata Jungwon "Semangat Sunoo! Kamu pasti bisa! Aku sama Kak Jay bakal bantu kamu!" Aku jadi ambis deh ehehehe.
Dan perjuanganku selama 1 tahun untuk mendekati Ice Prince tersebut tidak sia-sia.
24/01/2023
Akhirnya Park Sunghoon luluh, dan jatuh ke pelukan Kim Sunoo.05/07/2024
Aku dan Kak Sunghoon banyak melewatkan momen-momen manis, maupun pahit bersama. Kami sering berantem kecil-kecilan, menurutku itu wajar. Karena banyak pasangan yang suka berantem kecil juga termasuk Jaywon (Kak Jay & Jungwon) Namun kami juga sering bermanja satu sama lain. Walaupun yang sering manja itu aku sih wkwkwk.22/05/2025
Ini adalah hari kelulusan Kak Sunghoon, dan Kak Jay, aku membeli buket bunga serta sepucuk surat untuk Kak Sunghoon, sedangkan untuk Kak Jay aku hanya memberikan hadiah berupa boneka graduation saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunghoon, Im Sorry | Sunsun
FanfictionCerita tentang Kim Sunoo yang kehilangan harta berharganya karena kecerobohannya sendiri. ⚠️BXB STORY! HOMOPHOBIC? STAY AWAY! Twoshoot (Bad/Good ending) Angst 14+ A lil bit horror? Bahasa: Semi-baku Start: 28/02/23 End: 03/03/23 Cp: -Sunsun -Jaywon ...