-2.1•Good Ending

86 8 0
                                    

06/10/2026

Hari yang sangat aku benci, karena sikapku yang kekanak-kanakkan, tragedi besar pun terjadi

(Kali ini supaya kalian gak pusing, aku akan tulis pake huruf biasa aja ya)

"UDAH AKU BILANG AKU GAK SELINGKUH SAMA JAKE, KIM SUNOO!"

"AH BOHONG! SEMUA ORANG JUGA BAKAL BILANG GITU KALO SELINGKUH! SELINGKUH YA SELINGKUH AJA KALI!!"

"TAPI AKU EMANG GAK SELINGKUH! HARUS AKU BILANG BERAPA KALI SIH KE KAMU!? CAPEK AKU!"

"TRUS KALO LU GAK SELINGKUH, NGAPAIN LU BERDUAAN BARENG JAKE DI BAWAH POHON BELAKANG PERUSAHAAN!? MAU NGADEM BARENG!?" Teriak Sunoo gak mau kalah

"AKU CUMA KEBETULAN KETEMU DIA! LAGIAN SEBELOM KAMU NUDUH YANG NGAK-NGAK, AKU UDAH BERKALI-KALI NGEHUBUNGIN KAMU, TAPI KAMU GAK GUBRIS SEMUANYA!" Bentak Sunghoon balik

Ahh.. Ia baru ingat kalo dia emang blom buka HP seharian ini. Lantas Sunoo pun merogoh-rogoh sesuatu di saku celananya, lalu mengambil hpnya dan.. ya.. di kolom notifnya ada ratusan notif dari Sunghoon. Ah ini salah dia karna sudah mengaktifkan mode pesawat di handphonenya.

Kak Hoonie🐧❤️
^
67 missed call
32 missed videocall
Sunoo?
Halo?
Kakak lagi istirahat di bawah pohon di belakang perusahaan kakak, kamu mau dateng ke sini gak?
Sunoo-ya?
Ddeonu?
Sayang?
Sayangnya Sunghoon?
Foxie?
Hello?
Sunoo kenapa ceklis 1 disini?
Sunoo kamu dimana?
Sunoo, ada Jake disini, aku konfirmasi duluan takut kamu cemburu, dia udah punya pacar sekarang tenang aja.
Sunoo kamu dimana sih!?
Tolong buka hpmu sunoo, aku gamau kita berantem karna salah paham lagi.
Sunoo batre handphone ku lowbat, kalau kamu udah baca chat ini langsung ke lokasi aja ya
📍shared Location

Sunoo pun terkejut saat melihat hpnya yang lagging gara-gara banyaknya pesan/misscall dari pacarnya itu. Ia pun melirik ke arah Sunghoon sekilas, dapat dilihat bahwa Sunghoon mengalihkan pandangannya ke samping. Kelihatannya Sunghoon sudah sangat emosi terlihat dari mukanya yang memerah, raut wajahnya, serta kedua tangannya yang mengepal keras.

Sepertinya Sunghoon mengalihkan pandangannya karena emosinya sudah memuncak, mungkin ia takut kalau ia akan kelabasan yang berakhir akan melukai Sunoo, makannya dia mengalihkan pandangannya dari Sunoo.

Namun Sunoo tetaplah Sunoo, ia sangat gengsi dan tak mau kalah. Ia merasa bersalah di 1 sisi namun ia juga merasa gengsi untuk minta maaf. Selama mereka pacaran juga, Sunghoon lah yang selalu datang & minta maaf duluan kalau mereka berantem walaupun itu salah Sunoo sekalipun. Dari sini kalian sudah tau salah satu sifat dark Sunoo bukan?

"Y-YA, HARUSNYA KAMU BERUSAHA DONG KALO AKU GAK LAGI MEGANG HP! CARI KEK APA KEK BUKANNYA MALAH LANJUT NYANTAI-NYANTAI BERDUA!"

Sunghoon pun menggaruk rambutnya dengan kasar, ia frustas- ah tidak- sangat frustasi lebih tepatnya.

"ARGHH! KIM SUNOO!!" Sunghoon membentak Sunoo dengan keras. Sunoo pun terkejut, Sunghoon tidak pernah membentaknya sampai seperti ini,
Sunghoon yang menyadari perubahan raut wajah Sunoo pun menenangkan dirinya

"Sunoo-ya... aku kan udah bilang
... kalo Jake udah move on, sekarang dia udah punya pacar namanya Lee Heeseung, ya L.E.E H.E.E.S.E.U.N.G. Presiden universitas kita dulu, aku yakin kamu pasti tau orangnya kan? Kamu juga udah denger beritanya bukan? Itu artinya Jake udah gak suka sama aku. Aku harus jelasin ini berapa kali ke kamu Sunoo?"
Tanya Sunghoon dengan frustasi, namun nadanya sudah melembut karena ia takut Sunoo akan menangis atau ketakutan karnanya.

Ya, dulu Jake adalah musuh terbesar Sunoo, karena mereka ber-2 lah yang sangat gigih mengejar Sunghoon, dan selalu rebutan untuk mengajak Sunghoon kencan, pada akhirnya Sunghoon menyukai Sunoo dan berakhir dengan status #pacar, tidak berhenti disitu Jake tetap pantang menyerah. Namun beberapa bulan kemudian Sunoo sudah tidak pernah melihat Jake yang menggodai pacarnya itu maupun di Chat ataupun di RL. Setelah itu Sunoo tidak pernah dengar kabar tentang Jake lagi.

Sunghoon, Im Sorry | SunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang