" Bukan hanya kita yang berbeda, aku, abi dan kaka juga berbeda "
Orang tua Archer dan Zahra sudah lama berpisah karena berbeda keyakinan, Archer mengikuti mommy nya sedangkan Zahra mengikuti abi nya.
Setelah sekian lama tidak bertemu Archer memutuskan untuk tinggal bersama kaka dan abi nya untuk ikut tinggal di suatu pesantren yang dikelola oleh keluarga abi nya.
Selain mempelajari apa arti kehidupan dan sebuah keluarga yang sesungguhnya, ia juga bertemu dengan seorang pria yang mengubah hidupnya.
Archerry Joanna Abigail
Seorang wanita cantik berambut coklat panjang dan memiliki senyuman yang manis, memiliki sifat ceria dan agak tomboy membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja.
Tapi dibalik semua itu jauh didalam pikirannya ia menyimpan begitu banyak pertanyaan tentang kehidupan.Azzahra Aisya Syakila
Seorang perempuan cantik, ramah, sabar dan sosok kaka yang baik bagi Archer, berjarak 1 tahun dari Archer membuatnya memiliki sifat yang sangat dewasa, anak perempuan yang penurut dan taat pada agama, dikagumi oleh santri wanita maupun santri pria.
Rayyanza Ebrahim
Seorang ustadz yang mengajar di pesantren yang dikelola oleh keluarga Archer, memiliki paras tampan, suara yang indah dan sikapnya yang kalem membuat banyak santriwati terpikat padanya.
Meskipun banyak orang yang menyukainya tapi ntah siapa yang ada di dalam hatinya.Nathaniel Christian
Lelaki tampan yang digilai para wanita, ketua geng motor terkenal, ia adalah mantan pacar Archer.
****
PS. Cast bertambah seiring berjalannya cerita
Hi!! Aku membuat cerita baru, sebelumnya mohon maaf bila banyak typo, kesalahan kata dan persamaan karakter dengan tokoh lain.
Ini cerita murni dari imajinasi aku sendiri, semoga kalian suka yaa.
Jangan lupa untuk vote, like, comment and follow ya.
Sampai juga di next chapter 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
[ DISTANCE ]
RandomAntara adzan yang berkumandang, Dan lonceng yang berdentang. Antara kiblat yang menentukan arahku pulang, Dan salib yang membuatmu tenang.