3

291 22 2
                                    

Happy Reading !


Pagi ini, Seperi biasa Jaemin berangkat ke sekolahnya, sekitar jam 06.15 pagi Jaemin sdh di sekolahnya, belum ada murid yang masuk di jam2 segitu.

Winter's Side
Pagi ini gue mau tobat, ya gue mau berangkat sekolah pagi2 , setelah tadi mlm intropeksi diri smpe begadang, gue memutuskan utk g jdi murid yg telat2 lagi.

Sekitar jam 06.25 gue nyampe di sekolah, yaa masih pagii banget, bahkan Abang gue aja blom berangkat.

Oh iya, soal perjodohan tadi malem, gue pasrah aja, mau nya ortu gue apa, yaudah gue turutin selagi gue masih bisa.

Sambil jalan, gue main hp, balesin chat2 dari temen2, sekali2 scroll TT

Winter's Side End

Saat itu , Jaemin lagi keliling2 koridor sambil ngecek in keadaan masing2 kelas dari luar, tapi Jaemin baru sadar, Hp nya ketinggalan di parkiran, jdi dia langsung lari ke parkiran.

Jaemin lari cepett banget sampe ga nyadar ada winter di depan nya , Dann..

Brukk!

Jaemin ambruk diatas winter, posisi Jaemin menindih tubuh mungil winter.

Winter yang sadar akan itu, otomatis melotot


Jaemin pun langsung bangkit dan meninggalkan winter yg kebingungan dan salah tingkah sendiri

"Bangsat , ga minta maaf atau apa gitu , lgsg ngacir" omel winter sendiri, namun wajahnya Tdk bisa berbohong, pipinya merah bak kepiting rebus saat ini.

"Anjj pake jatoh segala , mana diatas si bocah itu" gerutu Jaemin
Jaemin memegangi dada bidangnya yang dari tadi bisa terasa bahwa jantungnya berdetak kenceng

Apakah Jaemin salting?? Hemm 🤔🤔






Saat pulang sekolah, winter langsung pulang ke rumahnya.

Dan lagi lagi emaknya memanggil winter utk membicarakan sesuatu terkait pernikahannya.

"Sayang, bunda, ayah dan ortu Jaemin udah putusin klo kalian menikah besok hari Sabtu."
Putus bunda Yoona

"APAA?! MAA AKU MASIH KELAS 11 SMA, YG BENER AJAA" kaget Winter

"Maaf sayang, keputusan kita udh bulat"

Mendengar itu, winter langsung bangkit dan menuju kamarnya utk meratapi nasib.

Begitu juga dgn Jaemin, ia Tdk bisa menerima perjodohan itu, pasalnya, dia jg masih kelas 12 SMA, dan ingin fokus belajar utk masuk ke perguruan tinggi, namun spertinya impiannya harus dikubur dalam2 Krn permintaan prang tuanya.

Skip setelah acara menikah

Malam itu , Jaemin dan winter sudah sah menjdi sepasang suami istri.

"Gue ga bakal nyentuh Lo sama sekali, lagian pernikahan ini cuman permintaan ortu kita" ucap Jaemin

"Oh iya, dan satu lagi, di kamar utama ada sofa, Lo tidur disitu aja, gue ga Sudi tidur satu kasur sm Lo"

"Idihh, ke geeran Lo, sp jg yg mw tidur se aksur sm Lo, ewww" jawab winter sambil merotasikan matanya

"Y"







Sekitar jam 3 an Jaemin terbangun Krn haus, dan ia mendapati Winter yang tidur di sofa tanpa selimut, sedangkan kamar mereka terdapat AC yang menyala

"Gue kasih selimut aja kali ya?"

Lalu Jaemin mengambil selimut dan meletakkannya diatas tubuh gadis itu.








Pagi ini winter bangun duluan, entah kenapa setelah ia sah mnjdi istri dri seorang Jaemin, dirinya mulai bangun pagi, padahal pas masih tinggal bersama ortunya, dia keboo banget.

Winter menuju dapur utk memasak sekalian meregangkan otot2nya yg kaku Krn tidur di sofa.

Setelah winter memasak nasi goreng utknya dan Jaemin, winter akan membangunkan 'suami' nya itu.

"Woii bangun, Jan jdi kebo Lo" perintah winter.

Jaemin yang awalnya tidur langsung setengah sadar dan melihat kearah winter.

"Hmm" dehem Jaemin dgn suara khas orang baru bangun

Winter yang melihat itu, segera bergegas kebawah utk sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Winter yang melihat itu, segera bergegas kebawah utk sarapan

"Anjir deep bgt suarany aa"  ucap winter sambil mengambil nasgor yang ia masak

Saat winter sdh menghabiskan sarapan nya, ia mendapati Jaemin yang sdh rapi sgn seragam SMA nya

Gambaran Jaemin saat menggunakan seragam SMA nya:

Gambaran Jaemin saat menggunakan seragam SMA nya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sinii makan dlu " Ucap winter

Jaemin langsung duduk sgn wajah datarnya, dan menerima piring dari winter.

Ga sampe 20 menit, nasgor yg ada dipiring itu sdh ludes.

"Lo brngkt sendiri, gue gamau reputasi gue ancur gr2 satu mobil Sm Lo"

"Iya iyaa" jawab winter pasrah

Tbc
.
.
.

Sumpah ini gajelas bgt chapternya 😭🤡, but hope you like it !!

From enemy to lover || JAEMINJEONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang