"Mansion Kediaman Keluarga Liea & John Osmond"
•••
Malam ini, Lie dibuat tak bisa tidur nyenyak, adegan demi adegan, sentuhan demi sentuhan dari dokter Danil masih terasa begitu hangat. Apalagi ketika Lie merasa nikmatnya mencapai titik klimaks setelah sekian alam tidak Lie rasakan. Sungguh, Lie dibuat gila, akan tetapi Lie kembali teringat dengan sosok suaminya.
Lie mengguyur seluruh tubuhnya dengan air shower yang mengalir deras.
"Sial, sentuhan dokter Danil sangat lembut, tidak seperti suamiku yang egois itu.." batin Lie.
Setelah selesai membasuh seluruh tubuhnya, Lie pun bergegas menuju tempat tidur. Seperti biasanya, John, si suami sudah berbaring menanti kedatangan Lie. Tentu saja John hendak meminta pelayanan ranjang ekstra dari istri tercintanya, Lie.
Namun, kali ini Lie terlihat sudah mulai berani untuk tegas terhadap tubuhnya sendiri.
Lie menggunakan skincare malam, tentu aroma wangi itu membuat gairah John kian membara dibuatnya.
"Lie, ayolah!" Ajak John yang sudah mereka bersiap untuk bertempur.
John Osmond
"John, jujur kukatakan,, aku sudah lelah terus berpura-pura dalam hubungan ini." Ucap Lie tiba-tiba."Hei, apa yang kau bicarakan, Lie?" balas John, dengan menautkan kedua keningnya, terlihat jelas wajah marah John tatkala mendengar ucapan dari Lie
"Selama kita menikah, berapa kali kau membiarkan aku untuk menikmati surga di huhungan ranjang kita. Namun, kau.. kau selalu kulayani dengan sepenuh hati, bahkan kapanpun kau mau, aku selalu bersedia, bukan?"
"Oh, jadi kau merasa keberatan untuk melayaniku? Bukankah, sudah berulang kali kukatakan padamu, bahwa melayani suami adalah suatu kewajiban, hasrat suami itu tidak terbendung!" Tegas John dengan nada membentak.
Yah, John ialah tipekal suami arogan, dominan dan juga memiliki temperamen yang cukup buruk ketika marah.
"Lantas, apakah aku sebagai istri tidak berhak mendapatkan sesuatu yang juga ingin kurasakan.. jujur, aku tidak pernah merasa puas selama ini. Jika kau melihat ekspresiku, itu hanyalah sandiwaraku untuk menyenangkanmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH MEMBARA: Kombinasi Kisah² Dewasa
Short Story⚠️Dewasa 18+ 21+ ⚠️ Kata-kata vulgar ⚠️ Tanpa sensor ••Vote Chapter terbanyak dari setiap kisah, akan saya jadikan NOVEL utuh••💃 Cinta tidak sekadar ungkapan, terkadang manusia mengekpresikannya melalui berbagai cara. Benda, ekspresi, tindakan dan...