2. Hybe School

10 5 0
                                    

Sesampai Minji di sekolah Hybe, Minji menjadi perhatian di Hybe School.

"Anjir, itu murid baru di sekolah kita?" Tanya Tzuyu.

"Mana mungkin lah, orang seragamnya beda" Jawab Chaeyoung.

"Iya si, tapi kan bisa jadi."

"Pokok nya mana mungkiin!."

"Kalo mungkin gimana?."

"Klo mungkin yaa gpp sih, lumayan Zuuy. Kita deketin aja."

"Hilih, kukira apaan."

Minji bersama bapak nya ke ruangan guru, karena mau daftarin Minji jadi murid di sekolah nya, sambil beli seragam.

" Oh iya, nama mu siapa?" Tanya calon guru Minji, Pak In yeop.

"Minji pak."

"Oke Minji."

Di dlm ruang guru, jungwon lagi duduk di sofa guru, mau beli seragam olah raga, soal nya sobek, di area keteknya. Pas mau nangkep bola voli.

"Minji, kalo mau, kamu boleh ganti baju dulu di kamar mandi." saran pak in yeop.

"Iya pak, kalo boleh tau, kamar mandi nya dimana?"

"Deket kok, di samping ruang ini, ada kamar mandi."

"Oohh, oke pak."

Setelah Minji selesai mengganti baju, Minji memasukkan seragam sekolah lama nya ke dalam tas.

-----

"Eh, kebetulan ada Jungwon di sini, nanti kalo kamu mau ke kelas ikutin jungwon aja ya, soal nya kamu bakal sekelas sama jungwon." Ucap Pak In yeop.

"Siap pak."

"Jungwon!" Pak In yeop memanggil jungwon.

"Nanti kamu anter dia ke kelas ya." Perintah Pak In yeop.

"Siapa?" Tanya jungwon.

"Dia, Minji."

"Oke."

"Kok kyk g asing muka nya." Batin Minji terheran heran.

"Kamu boleh duduk dulu di sini Min, dari pada capek nungguin." Perintah Pak In Yeop

"Iya pak"

Di situ suasananya canggung bgt, mana lama lagi, apa lagi Minji sampe ketiduran.

"Nih won, baju nya" kata Ayen, guru olahraga + kakak kandung jungwon.

"BTW itu siapa won?."

"Ini murid baru kak, sekelas sm aku, baru join tadi."

"Oooh, bagus klo gitu, kmu skalian nganter Minji ya?."

"Iya, tadi di suruh Pak In yeop."

-----

"Mau ke kelas ga?." Tanya Jungwon.

"Eh, mau. " Ucap Minji sambil menyeka air ileran.

Minji pun mengikuti Jungwon menuju kelas.

Hari senin sekarang ga upacara, lapangannya lagi di pake parkir kendaraan guru.

Sesampainya nya Minji di dalem kelas, Minji langsung di sambut sama temen²nya.

"Baik barudak, lihat lah siapa yang menjadi murid baru di kelas kita ini."

"Boleh perkenalkan diri, Min."

"Oke." Minji mengangguk.

"Halo semua. Saya Kim Minji dari Ador School, saya berusia 17 tahun, dan saya tinggal di komplek Hybe. Salam kenal ya."

Love Distancing || Hybe SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang