Prolog

8 1 0
                                    

Kota Hellas adalah kota yang terkenal akan kedamaian dan keindahannya namun kedamaian tersebut hilang seketika dikarenakan adanya sekelompok serigala yang berasal dari Pegunungan Arkeis yang terkenal dengan neraka bagi para manusia dikarenakan di Pegunungan tersebut banyak serigala yang siap menerkam para manusia yang datang.

Suatu ketika di Kota Hellas sedang melakukan pesta tiba tiba sekelompok serigala menyerang kota tersebut yang membuat semua penduduk di kota itu menjadi korban dari keganasan para serigala,setelah serangan tersebut selesai para penduduk yang terkena gigitan serigala mulai bersifat aneh pada tengah malam yang membuat mereka menjadi manusia serigala atau warewolf termasuk dengan pemuda yang berumur 20 tahun bernama Rudolf.

Rudolf adalah pemuda yang sehari hari pergi ke Hutan mencari kayu untuk memasak dan memenuhi kebutuhannya dikarenakan Rudolf tingal sendiri di sebuah rumah kecil,orang tua Rudolf adalah seorang pemburu yang handal.

Pada saat pesta tersebut terjadi Rudolf dan penduduk kota Hellas tidak menyadari akan ada serangan dari sekelompok serigala,sehingga membuat Rudolf dan penduduk kota pun lari mencari tempat perlindungan seperti bersembunyi di dalam rumah maupun memanjat pohon tapi sayang mereka menjadi korban dari serangan tersebut.

Rudolf yang terkena gigitan di tangannya pun segera membalut lukanya dengan kain agar darah tidak terus keluar namun sayang pada akhirnya Rudolf kehabisan darah dan meninggal di tempat,tetapi ada keajaiban yang terjadi yaitu luka yang berasal dari gigitan serigala itu pun sembuh dan membuat semua penduduk termasuk Rudolf hidup kembali namun bedanya adalah Rudolf dan penduduk tadi yang sudah kena gigitan mempunyai kemampuan khusus seperti telepati dan dapat menyembuhkan luka dengan cepat.

Kemampuan tersebut justru memiliki akibat yang cukup fatal dimana setiap tengah malam atau bulan purnama mereka menjadi manusia serigala yang cukup menyeramkan dan selalu dipenuhi nafsu untuk membunuh manusia namun Rudolf berbeda,dia masih bisa mengontrol setiap emosinya ketika berwujud manusia serigala.


The hunter at midnightWhere stories live. Discover now