Tak tentu arah

8 1 0
                                    


hi, aku kembali.

Kadang, ada masanya hidup tak tentu arah, entah mau kemana arah hidup. Sebenernya kita tau mau kemana tujuannya tapi cara mau mulainya yang nggak tau.

Pasti sebagian orang merasakannya. 

Apalagi orang yang tidak punya privilage, dia bingung akan memulai dari mana. Mentok - mentok paling hanya dengan semangat dan dukungan keluarga. Tapi dengan keyakinan dan kerja keras, aku yakin setiap orang pasti akan mencapainya.

Semangat untuk kamu yang berusaha membangun privilage mu sendiri , aku doakan semoga kamu mampu mewujudkannya. 

Buktikan bahwa orang yang tidak punya kelebihan kekayaan juga bisa sukses dengan usaha dan caranya sendiri. Usaha dan Sukses adalah milik kita, siapapun tidak berhak atas itu.

Untuk kamu yang mempunyai kelebihan kekayaan, kamu beruntung. Banyak orang yang menginginkan berada di posisi kamu. Meskipun menurut kamu, berada di posisi kamu juga tidak seberuntung orang yang ada di atas kamu.

Ada orang yang cukup tetapi dengan kondisi keluarga yang nggk dia inginkan?                                      Ada yang keluarganya tentram, bahagia, harmonis tetapi hidup dengan sederhana, cukup tetapi tidak mewah.

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, pasti ada fase kurangnya. Hanya Allah yang sempurna.

Harta, rumah, tanah, uang, kejayaan, kekuasaan, pangkat itu semua hanya titipan, jangan sekali - kali menganggap itu semua abadi. Apalagi menunjukkan pada dunia 'aku punya ini', hei ingat itu semua nanti akan di ambil.

Mulai sekarang buktikan, bahwa kamu bisa. Tapi ingat apa yang kamu dapat, jangan kamu tinggikan melebihi rasa cinta kamu pada Allah SWT.

Mulai bangun arah kamu ya, arah yang membawa kamu pada kesuksesan dunia dan akhirat.

CATATANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang