Allah Sangat Baik

9 0 0
                                    

Hi,

Aku pernah berpikir, kenapa ya jalannya seperti ini. Kenapa jalannya nggk sesuai apa yang aku mau, selalu aja ada rintangan dibaliknya. Entah itu rintangan yang kecil sampai rintangan yang besar.  Aku mengakuinya, bahwa kadang ada saatnya aku menangis atas yang terjadi dalam hidupku. 

Tapi setelah itu, setelah aku memikirkan kenapa harus terjadi seperti ini. Allah membuktikan bahwa ada yang lebih baik dari itu. Allah mengirimkan sesuatu yang konsepnya itu sama tapi dari hal yang lebih luas jelas berbeda, aku mengalaminya.

Saat itu aku berpikir bahwa 'hal ini' sangat baik untukku tapi ternyata ada yang lebih baik lagi, yang bahkan aku sendiri tidak pernah membayangkannya. Saat aku sadar Allah baik sama aku, aku menangis. Begitu banyak dosa yang aku buat, tapi Allah masih dengan begitu pedulinya sama aku. 

Banyak banget pelajaran yang aku ambil. Mulai dari bagaimana kita menerima semuanya termasuk hal yang nggk kita sukai. Aku juga belajar, saat kita menyerahkan semuanya sama Allah SWT justru kita akan mendapatkannya, aku mengalaminya. 

Saat itu, aku pasrah. Aku ikut sama alur aja, tugas aku cuma berdoa sama berusaha selebihnya Allah yang atur. Tapi hasilnya adalah yang terbaik, Allah tau yang aku mau dan yang terbaik buat aku. Aku percaya rencana Allah adalah yang terbaik.

So, mulai sekarang tugas kamu hanya berdoa sebanyak - banyaknya sama Allah dan berusaha tanpa mengharapkan apapun selebihnya percayakan sama Allah SWT. Allah tau yang terbaik buat kamu, jika kamu belum mencintai yang Allah kasih dalam bentuk apapun cobalah untuk mencintai. 


good luck and get closer to Allah, love u 

CATATANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang