Jihoon mengantar hyunsuk sampai kerumah dan membantu hyunsuk membawa belanjaan nya kedalam rumah, karna sebelum pulang jihoon ngajak hyunsuk mampir ke indomaret hyunsuk sih iya iya aja mayan rezeki nomplok.
"Nih, gue pulang dulu ya. " jihoon menyempatkan diri untuk tersenyum dan mengacak puncak kepala hyunsuk
Deg
Hyunsuk sebisa mungkin untuk gak salting di depan nih makhluk bulu, "yaudah pulang aja lo, merusak pemandangan aja. "
"Giliran minta di jajanin aja lo baik, gue mau masuk dulu boleh? Mau ketemu sama om sama tante—"
"Gak gak gak! Udah sana lo pulang, bye!"
Hyunsuk masuk kedalam rumah besarnya dan menutup pintu nya kasar, jihoon? Dia cuma geleng geleng aja dan jalan ke motor nya, sekalian cek dompet yang ternyata isinya tinggal 100 rebu dari 315 rebu. Untung holkay ya hoon :)
Hyunsuk masuk kerumah nya bawa barang barang nya.
"Sayang? Kamu belanja?" tanya mami ten mami nya hyunsuk.
"Hm? Iya mi tadi habis ke indomaret sama temen" ucapnya sambil ketawa canggung.
"Temen apa temen? Tapi tadi papi liat kamu dianter cowok ganteng tuh."
Hyunsuk bodoh, dia bahkan gak liat dan gak nyadar dari tadi papinya duduk di deket jendela yang jelas banget bisa liat keluar.
"Ck, papi~~"
Papinya tertawa mendengar rengekan putra bungsu nya, "yaudah sana bersih bersih habis itu ke kamar abang, tadi dia nyariin kamu"
"Em? Bang Jeno? Bang mark?"
"Bang Jeno."
"Ohhh oke hyunsuk kekamar dulu ya mami, papi kita ke musuhan. "
Hyunsuk lari naik kekamar nya meninggal kan papi dan mami nya yang cuma geleng geleng kepala.
Disisi lain jihoon baru sampai dirumah nya dan langsung masuk kedalam.
"PAPA KU MUAH MUAH ANAK MU YANG GANTENG INI PULANG"teriak nya ketika masuki rumah .
"Punya anak kek gini banget perasaan, sok ganteng cih" ejek papa nya, jaehyun.
"Apakah engkau tidak sadar diri wahai pria tua yang terhormat?"
"Ck, gini gini pelet papa masih kuat."
Jihoon hanya memutar bola matanya malas.
"Udah udah sini makan dulu, ji kamu bersih bersih dulu sana" lerai taeyong yang baru siap dari dapur.
"Oke ma."
Jihoon langsung naik ke tangga dan ditangga jihoon berpapasan dengan adik nya park jeongwoo dan terjadi lah tatapan sinis diantara keduanya
"Gila." umpat jeongwoo dan langsung lari kebawah.
"Dih gila teriak gila lo mah" gumam jihoon dan langsung lanjut jalan.
Saat ingin membuka pintu kamar nya ia lagi lagi bertemu dengan adik nya yang baru bangun tidur.
Adik nya yang tadi nya masih mungka bantal setelah bertatapan dengen jihoon berubah menjadi horor.
"Penampilan lo miris banget bang, kismin apa botol lo" ejek renjun dengan sambil melewati jihoon.
Jihoon yang gak Terima langsung narik rambut renjun yang membuat renjun kaget dan langsung membalas jihoon.
"Lepasin bang sakit elah!"
"Ya lo ngeselin banget anjir."
Tidak ada yang mau menyudahi hingga terdengar teriakkan taeyong dari bawah.
"RENJUN JIHOON KALO KALIAN GAK BERHENTI MAMA BUANG KALIAN YA!!"
TBC
Sekian Terima gaji.
Nanti kalo rajin up lagi deh ya. Kalo rajin! See you ಥ_ಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS (hoonsuk) √
Romance"gue gak niat jadi osis. " action || drama || romance || bxb || gay 📍korea selatan