Part 1 : Perpustakaan

291 20 3
                                    

Ryan Sudah bangun pagi pagi sekali dan bersiap-siap menuju sekolahnya, ia sangat bersemangat hari ini karena disekolah nya perpustakaan yang baru Akan dibuka tepat hari ini juga. Ryan dan Kory kembar namun berbeda, loh?

Yah begitulah Si kaka kembar yang tak lain lagi adalah Ryan yang bersemangat Dan Dan sudah lengkap dengan menggunakan seragam dan sepatu tak lupa tas yang sudah tergendong rapih di punggung kecilnya itu. Lain halnya dengan Kory yang masih mengumpulkan kesadarannya ditempat tidurnya.

"ukhh.. Ryan kenapa kau membangunkan ku pagi pagi sekali?" kory kembali berbaring dan mencari posisi nyaman yang menambah kantuknya.

Ryan langsung mengambil selimut Dan bantal yang Ada dikasur Kory melipatnya dengan rapih dan tersusun. Kory yang selalu mendapatkan pegerakan diatas kasurnya Dan selimut kesayanganya yang diambil langsung mengambil posisi duduk dan menatap Sang kakak tajam.

Ryan terkekeh "Ini sudah Hampir jam 6 kory Apa kau tak ingin sekolah? Ayo aku sudah buatkan sarapan dibawah ayah juga sudah membangunkan mu sejak tadi"

"Iya iya"

o0.•°•.0o

Si kembar yang memiliki wajah manis dan cenderung kecantik itu telah sampai di sekolah mereka. Yah.. Aneh memang Pria memiliki wajah yang seperti itu namun bukannya mendapat Hinaan Justru keduanya mendapatkan Pujian dan Hampir dikenali sebagian murid-murid siswa siswi disekolah. Jam menunjukan pukul 06.45 yang berarti 15 menit lagi bell masuk akan berbunyi.

Kedua berjalan memasuki Koridor sekolah lalu memasuki gedung dengan jurusan IPS.  Disepanjang Perjalanan keduanya mendapatkan sapaan dari beberapa murid yang mengenal mereka Dan mereka berdua balas dengan sapaan kembali.

Sesampainya dikelas IPS-2 keduanya menuju bangku masing-masing. Yah disekolah ini semua murid duduk dengan 1 bangku Dan 1 meja tidak seperti sekolah lain yang berbagi meja walaupun meja itu panjang yaitu 1 meja 2 bangku.

Keduanya duduk berhadapan dibarisan paling depan dipojok dekat jendela, telat disebelah mereka yang duduk dibarisan ke tiga (Jika dihitung dari pintu masuk kelas) Seorang perempuan yang memiliki rambut Berwarna pink indah alaminya dengan warna mata yang belang namun terlihat hampir Sama persis menyapa mereka.

DOLLY PARK gadis itu dikenal pintar diantara Anak anak kelas IPS Lainnya. Ia menduduki peringkat kedua. Loh Kenapa kedua? Yah Entahlah misteri tersendiri bagi author.

Dolly :"Haii, Tumben cepet datengnya, biasanya datengnya tepat jam 7"

Kory :"Cih salahkan Ryan yang membangunkan ku awal sekali"

Ryan :"Jam 05.36 itu sudah pagi Kory, Lagipula ayah membangunkan mu jam 5 kau tak bangun makannya aku membangunkanmu sedikit telat"

Kory :"Terserah"

Dolly :"Sepertinya kau semangat hari Ryan?" Dolly adalah gadis yang lumayan peka. Dia sudah berteman dengan Kory dan Ryan sejak 16 tahun lalu saat mereka masih berusia 3 Tahun hingga berumur 19 tahun saat ini.

Ryan :"Hehehe tidak juga aku hanya bersemangat melihat perpustakaan yang baru, perpustakan yang Lama bukunya sedikit Dan tak lengkap makanya aku penasaran ingin segera kesana"

Dolly :"Kau benar, istirahat ingin kesana bersama?"

Kory :"Aku ikut"

Ryan dan Dolly saling tatap, Apakah Kory salah makan hari ini? Mungkin tidak Ryan menyiapkan sarapan seperti biasa hanya Roti dengan isi selai Cokelat dan susu putih hangat.

Dolly :"Tumben Biasanya kau anti perpustakaan, baca buku pelajaran saja jarang"

Kory :"Hari ini eskul basket diliburkan Tentu Saja ruangannya dikunci dan aku tak bisa masuk kesana. Daripada bosan lebih baik ikut kalian"

Ryan :"Tapi kamu akan jauh lebih bosan disana tak apa? Kenapa tidak mengobrol atau bertemu teman teman basketmu saja, walaupun tutup belum tentu teman-teman basketmu tidak berangkat bukan?"

Kory :"Entahlah Aku tidak sedang mood hari ini sudahlah" Kory menyilangkan kedua tanganya diatas meja Dan Mengtenggelamkan Wajahnya disitu. Sepertinya ia masih mengantuk.

Author :"Masa sih Kory masih ngantuk? Auth aja yang tiap hari bangun jam 4 turu jam 11 Kagk ngantuk"

Kory :"Yang beda lebih baik diam deh"

Author :"Lah"

03-03-2023
610 kata

Hold On [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang