Orientasi

283 22 2
                                    

Bagaimana rasanya di Perlakukan oleh sang kekasih namun tak seperti kekasih? Pasti sakit. Tentu saja, semua orang berharap jika sudah mendapatkan seorang kekasih akan menjadi pendamping Hidupnya selamanya sampai akhir.

Semua orang pasti menginginkan kekasih mereka adalah seseorang yang memiliki hati yang lembut agar mereka diperlakukan dengan lembut juga. Dan Tampan, jelas itu nomor 1.

RYAN CHAR pemuda manis yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA tak sengaja menerima perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya, dijodohkan dengan Pria tampan kelewat kapasitas yang mampu membuat kaum mau itu kaum wanita atau lelaki bottom pasti terpesona. Bahkan seorang anak kecil bergender perempuan yang kemungkinan masih berumur 10 tahun menabrak Tiang karena terpesona karna ketampanannya, padahal Kejadian aslinya tuh bocah nabrak tiang karna terlalu fokus sama Gerbong eskrim yang ada di seberang jalan.

DYLAN KWON Pria tampan yang menjadi tunangannya memperlakukannya seperti bukan tunangan pada umumnya.

ia seperti karakter Antagonis yang mendapatkan Bad ending sedangkan karakter protagonis mendapatkan Happy Ending. Ternyata kisah cinta yang selalu ia kagum-kagumkan seperti kisah cinta yang ada di Novel, Komik dan Film tak seperti kisah cintanya.

05-03-2023
193 kata.
[REVISI]

Hold On [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang