•~• Pertemuan •~•

15 4 0
                                    

  "Fiona cepat. Gue gorok asli ya leher lo lama amat dah."
  "Iya sabar napa."
  "Iya cepat dah gak usah mandi lo nya udah telat nih."

Ya beginilah suasana pagi di rumah kami. Sangat indah bukan? Di sambut oleh teriakan salah satu anggota keluarga yang sangat tidak aku harapkan ia lahir di dunia ini dan pagi yang indah seketika hancur hanya dengan mendengar teriakan mahkluk gaib di rumah kami.

Hari ini adalah hari pertamaku sebagai mahasiswa perkuliahan. Ada rasa takut yang melanda. Banyak pertanyaan yang terus berputar dalam benakku yang membuat diriku tak kunjung tenang.

Pertanyaan seperti....

Apakah aku akan memiliki teman?
Apakah aku akan di bully sama seperti waktu masih di sekolah dasar yang lain?
Apakah aku bisa menyaingi kepintaran mereka?
Dan apakah aku tidak secantik mereka?

Banyak sekali pertanyaan bukan? Dan pertanyaan itu tak akan hilang sampai aku benar-benar menemukan jawabannya yang aku inginkan.

Untuk menjawab semua pertanyaan itu terlebih dahulu aku harus menghadapi makhluk yang pantas untuk di taruh ke panti asuhan :)

  "Woi Fiona. Lo ya, bener-bener gue bunuh lo sekarang bah. Capek bener dah lihatnya. Di suruh cepat malah bengong lo di situ. Gue tinggal asli nanges lo ngemis di jalanan."

Aku hanya menghela napas panjang mendengarnya. Lebih cerewet daripada ibu. Aku sempat berpikir apakah selama ibu mengandung nya terus saja marah? Atau memang dari awal sudah titisan syaiton?

  "Iya sabar napa. Jadi orang gak ada sabarannya." balasku kesal.
  "Hei markonah lo kira gue apaan ah malaikat? Boro-boro sabar. Lihat muka lo aja gue pengen banting meja."

Begitulah aku dengan abangku. Bagai harimau dan kucing. Sejenis tapi tak sama. Mengerti? Jika tidak mengerti baiklah itu urusan kalian bukan aku :)

Jangan heran dengan sikap kami berdua. Kami memang saudara kandung, tetapi tidak pernah akur. Satu suka emosian satu lagi suka mancing emosi. Sangat serasi bukan untuk perang dunia?

Jika kalian bertanya-tanya siapakah nama abangku? Bagaimana wajahnya dan sifatnya?
Baiklah akan aku beritahu sedikit tentang manusia gaib itu :)

Jika kalian bertanya-tanya siapakah nama abangku? Bagaimana wajahnya dan sifatnya? Baiklah akan aku beritahu sedikit tentang manusia gaib itu :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkenalkan dia adalah abangku. Abang dari "Fiona Afiza Naqiyya Rimsha."
Dan namanya adalah "Garvin Reviano Agler" Keren bukan?

Nama doang keren sifat kek setan :/
Motto hidupnya sama seperti manusia biasa ingin hidup dengan tenang aman dan damai tanpa ada manusia lain di dunia (ke kuburan lo nya sono sunyi sekalian nyusul ke dalam :))

Dia mempunyai cita-cita ingin menjadi atlet terkenal dan Ingin juga punya perut sixpack (pengen punya sixpack hobi rebahan Mulu:/)

Kalau sifatnya ya... Dia nyebelin, gak ada akhlak, sering buat aku nanges, banyak lagi lah spek setan banget keturunannya.

Salah Pungut TemanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang