BABYSITTER PT3..

4.1K 63 5
                                    

*skip rumah
Jaemin pun ternganga melihat mansion bak istana "ehm biasa aja kalee" Ucap jisung. Jaemin pun bunyar dari kekagumannya

"Hehe. soalnya rumah nana kecil mungkin sebesar wc rumah ini aja"
Ucap jaemin tanpa malu. "Siapa itu nana" Tanya jaehyun. "Aaaa nana itu panggilan aku hehe" Jawab jaemin.
Jaehyun pun hanya mengangguk

"Sudahlah bawa baby sung kekamar. Dan Hyung kita. makan kita harus ke perusahaan" Ucap Jeno yg jengah melihat drma di depannya. "Umm kamar baby sung dimana" Ucap jaemin. "Di pintu kamar warna hitam" Ucap jaehyun.

"Lohh kok kamar baby hitam si" Tanya jaemin bingung. "Itu memang keinginannya. kami sudah hampir 10x mengganti warna kamarnya pernah waktu itu berwarna pink dia menangis. Saat itu berwarna biru dia bilang matanya sakit melihat warnanya yg mencolok. Dan masih banyak lagi" Ucap Jeno.

"Umm begitu. Aahh aku akan ke kamar baby kalian makan lahh byee" Ucap jaemin santay. Trio J pun hanya mengangan kenapa jaemin tidak takut atau canggung. Pada mereka padahal di kantor tidak ada yg berani menatap mereka tapi ini. Jaemin bertingkah seolah-olah mereka sudah kenal lama.

*skip meja makan
"Hyung kapan kita mulai bermain aku sudah tidak sabar Hyung" Ucap jisung menatap jaehyun, Jeno.

"Malam ini lgi pula dia tidak canggung atau takut dapat kita" Ucap jeno. Jaehyun hanya mengangguk. Mereka pun berbincang selama makan siang tak lama kemudian mereka selesai dan berangkat bekerja.

POV JAEMIN
"Umm kenapa aku jdi gak canggung atau takut sama mereka ya" Tanya jaemin dan tidak berharap jawaban.
"Dan baby sung knp dia langsung memanggilku mama?. Ada apa ini dan perkataan hyunjin kemarin apa maksudnya?" Jaemin terus menerus berbicara dengan diri sendiri tanpa sadar ada CCTV yg mengawasinya.

"Na jaemin kau akan tau. Kau akan merasakan surga dunia bersama kami dan siapapun yg sudah masuk ke dunia kamu tidak akan pernah keluar bunny kecil yg dulu suka menangis kkkk" Ucap seorang laki-laki terkekeh yg memandang jaemin dari CCTV.

POV UNKONWN
drtttt, drtttt
"Hallo heh jisong kalian tidak menyakiti jaemin kan" Ucap seseorang dari telpon. "Aduhh hyunjin Hyung kami juga baru bertemu tadi siang dia sangat menggemaskan kkkk" Yaps yg tengah mengawasinya jaemin adalah jisung.

"Aku harap kalian jngan menyakiti nya dia adalah anak yg kalian cari selama ini. dan jaemin adalah anak dari namakoyuta dan na winwin" Ucap hyunjin dari sebrang sna.

"Ya aku tau tapi tuan na [yuta] tidak akan bertemu jaemin karna dia adalah milik kmi dan kau juga takkan bertemu dia lagi" Ucap jisung berubah dingin, datar.

"Hahh aku menyesal memberikan jaemin pada kalian. jika bukan karna bangchan Hyung yg menerima akibatnya. aku akan mengambil jaemin dari kalian" Ucap hyunjin sesal. Namun jisung diam dan langsung mematikan telpon nya

POV HYUNJIN
"Ihh dasar jisong sialan huhhh kesal" Ucap hyunjin melempar hpnya.
"Sayng sudah kasihan baby nya terguncang dalam perutmu. Aku yakin jeno, jaehyun, jisung tidak akan menyakiti jaemin" Ucap bangchan memeluk hyunjin.

"Ini lagi buntingin orng gk di nikahin dasar buaya laut huhh" Ucap hyunjin kesal. "Ihh ayank besok lohh kita nikah ayank" Ucap bangchan manja.
Hunjin memang sudah mengandung dan baru mengetahuinya tadi pagi. Dan besok adalah hari pernikahan mereka.

POV TRIO J
kini mereka sedang kumpul di ruangan jaehyun. "Hyung kau tau" Ucap jisung. "Aku sudah tau jie lebih dulu dari kalian berdua" Ucap jaehyun "ihh Hyung mah jahat kok jie gk di kasih tau" Ucap jisung kesal. "Kau tidak bertanya" Ucap jeno, jaehyun bersama. Jisung semakin mengerutkan bibirnya.

"Ehmm. Jadi kapan dia bisa bertemu dengan orng tua nya. Bagaimana pun dia harus bertemu orng tuanya"ucap jisung. "Kita akan mempertemukannya setelah dia mencintai kita. Karna kita memilikinya karna kita mencintai nya bukan terobsesi padanya" Ucap jeno.

Na Jaemin Harem | 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang