batman punya dita

20 3 0
                                    

Happy Reading ς(>‿<.)

author pov :

Pagi yang cerah untuk memulai hari yang menyenangkan, terlihat seorang cewe cantik berkulit putih bersih dan berpipi sedikit chuby sedang memoles wajah nya dengan bedak, lipstick dan segala macam produk make up pada wajah cantik nya itu.

tin.

"Cacaa!" panggil seseorang dari dalam mobil hitam.

"Tunggu sebentar dit!" jawab cewe cantik itu dari balkon depan kamar nya.

Setelah selesai mengemasi barang barang nya untuk sekolah, cewe bernama caca itu pun langsung bergegas turun untuk berpamitan kepada kedua orang tua nya.

"Pah, mah, caca berangkat dulu ya" ucap cewe cantik tersebut sembari memakan roti dan susu nya.

"Iya sayang hati hati ya" jawab mamah nya sembari mengelus halus rambut anak satu satu nya itu.

Sesudah pamit dengan kedua orang tua nya cewe cantik tersebut pun segera menghampiri mobil hitam yang sudah bertengger di depan rumah nya.

Mobil hitam itu lah yang selalu menemani cewe cantik tersebut kapan pun dan kemana pun selama 3 tahun ini.

"Sudah selesai tuan putri?" tanya seseorang cewe.

"Udah mba sesuai aplikasi ya" jawab cewe cantik tersebut.

"HAHAHAHAHA" ketawa kedua cewe dalam mobil tersebut pun pecah.

--

dita pov :

Ettt cerita ini bukan tentang cewe cantik dihadapan gue ini ko. Tapi cerita ini tentang gue, Asyifa Dita Abqary cewe biasa biasa aja yang beruntung bisa temenenan sama cewe yang kaya dan cantik banget.

Dan cewe cantik dengan segala kesempurnaan nya yang dari tadi kita bahas adalah Clarissa Adiva Hesyam atau yang biasa dipanggil caca, sahabat gue dari SMP yang entah gimana cara nya kita berdua bisa deket bahkan sampe sekarang kita udah kelas 3 SMA.

"Ca kayanya hari ini hari terakhir kita ketemu batman" ucap gue sedih.

"Hah kenapa? lo jadi mau jual si batman?" jawab Caca kaget dan meminta penjelasan.

"Mau gimana lagi" jawab gue pasrah.

Sejujurnya gue juga ga tega banget ngejual si batman, mobil pertama gue. terlalu banyak kenangan gue sama batman yang ga bakal gue lupa.

Mulai dari kenangan pertama gue ketemu si batman bareng ayah, pertama kali nya si batman penyok karna gue nambrak gawang kayu pas belajar mobil, terus si batman keasusan sampe ngambek di tengah jalan karna gue lupa isi bensin dan masih banyak lagi.

Ya tapi mau gimana lagi, ikhlas ga ikhlas gue harus ngejual si batman yang udah mau nemenin gue 3 tahun ini.

"Kan gue bilang sama lo, kalo lo butuh dana lo bisa bilang ke gue dit" ucap Caca.

"Gue gamau ngerepotin ca, lagian gue juga gatau bakal bisa balikin ke lo apa ngga" jawab gue.

Alesan utama gue jual si batman ya karna masalah financial gue dan keluarga, udah beberapa bulan ini perusahaan peninggalan ayah lagi mundur banget dan bakal terancam bangkrut, jadi gue berencana hasil dari penjualan si batman dan mobil abang gue bakal kita kasi sepenuhnya ke bunda buat nutupin hutang perusahaan dan kalo masi ada sisa buat hidup gue, mas gue dan bunda.

"Terus nanti lo kemana mana gimana? gue minta ke bokap supir tambahan deh biar kita bisa berangkat ke kampus bareng? " tanya caca.

"Kan gue udah bilang sama lo buat belajar mobil, jangan ngandelin supir nanti lo diapa apain gada yang bisa nolong"

Love Story 《Ohm Pawat》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang