»»————><————««
Di suatu tempat.
"Apa rancangan kamu kali ni, Cinco." Gumam boboiboy memperhatikan pertarungan keduanya dengan cinco.
"Ha? Dia nak bawa Seis dan siete? Aku kena selamatkan diorang!"
Segera boboiboy berubah pada mode Gempa membuat dinding penghalang ketika Trez mencoba mengangkat keduanya.
"Hah!? Dinding tanah!" Tanpa basa basi Gempa berubah ke Taufan kemudian membuat angin kencang untuk menghalangi pandangan Trez.
"Urghh... Angin apa nih!?"
Ketika Trez mencoba memperhatikan sekelilingnya, boboiboy mengambil kesempatan membuat pusaran angin pada Seis dan siete dan langsung memecut pergi menggunakan Hoverboardnya.
"Hah? Mana mereka berdua pergi?" Kata Trez ketika angin kencang yang boboiboy buat telah berhenti.
Boboiboy menatap sayu pada sies dan siete.
"Tahan sikit lagi Bang..." Gumam boboiboy.
Di sisi boboiboy.
Taufan kini berada di dekat pantai, tak jauh dari sana terdapat sebuah rumah pohon yang ukurannya lumayan. Taufan memasuki rumah pohon tersebut dengan sies dan siete, ketika telah masuk muncul sebuah robot kecil berbentuk bulat yang berwarna kuning dan hitam.
"Boboiboy! Apa yang dah jadi nih?" Tanya robot kecil tersebut.
"Ochobot, kau tolong scan badan diorang berdua nih. Cari tau ada apa apa benda dalam badan diorang ke tak" Taufan kembali ke bentuk boboiboy kemudian menaruh sies dan siete di dua kasur yang berbeda, lalu duduk di salah satu meja.
"Ada benda yang aku nak cari tau" Ochobot hanya mengangguk mengerti dan langsung menscan badan sies dan siete.
"Aku takda jumpa benda aneh semacam dalam badan diorang" Ucap Ochobot menghampiri boboiboy yang duduk.
"Kau pasti?" Ochobot mengangguk yakin.
"Hahh... Apa yang kena aku buat nih" Boboiboy termenung menatap screen di depannya.
"Cuba kau cerita sikit tentang apa yang dah jadi" Ochobot menaruh sebelah tangannya di pundak boboiboy.
"Sebenarnya aku--" Tiba-tiba screen depan boboiboy mendapat panggilan dari Tapops.
Boboiboy segera menerima panggilan tersebut.
"Boboiboy! Ochobot ada dengan kau tak?" Jerit Fang dalam panggilan.
"Nih ha dia samping aku. Yang kau jerit jerit semacam ni dah kenapa?" Tanya boboiboy heran.
"Ughh--!! Ha?! Gopal! Aku takda masa untuk terangkan, kitorang perlukan ochobot sekarang! Ochobot tolong datang cepat kat kordinat yang dah aku bagi" Kata fang debelum menutup panggilannya
"Ha!? Fang! Fang! Ish, apa dah jadi nih. Ochobot kau dah dapat kordinat dari fang?" Tanya boboiboy pada ochobot.
"Baru sampai! Aku kena cepat teleport kat diorang" Boboiboy mengangguk kemudian menekan salah satu tombol disana. Tak lama ochobot bercahaya kemudian menghilang dari sana.
"Sekarang aku duduk sorang-sorang lagi" Gumamnya.
Boboiboy pun beranjak lalu berjalan kearah sies dan siete, menatap keduanya sejenak kemudian menarik selimut hingga yang terlihat hanyalah kepala mereka.
"Boboiboy pergi kejap dulu ya, bang. Nanti boboiboy datang balik tengokkan abang" Setelah mengatakan itu boboiboy pergi keluar dan mengunci rumah tersebut meninggalkan keduanya di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentor [BBB X EA]
RandomCerita ini saat Ejen ali musim 3 di mulai, naya bakal sedikit ceritain tentang boboiboy yang dulunya adalah seorang mentor para ejen muda yang melatih mereka selama 8 bulan penuh tanpa campur tangan dari mentor lainnya. Di musim 3 kali ini akan ada...