Pagi ini, pagi paling malesin menurut Juna. Kenapa? Karena dia harus berangkat sama Jefano, musuh bebuyutannya garis bawahi ya musuh bebuyutan! Sebenernya terpaksa dia tuh berangkat sama Jefano, biasanya bareng Haidar atau gak Devano tapi hari ini kedua sahabatnya lagi mau ngebucin jadi berangkat sama pacarnya.
Dan alasan lain karena dare sialan dari Julian katanya biar mereka berdua cepet jadian, aslinya? Boro-boro pilih-pilih juga Juna tuh kalau soal pasangan. Alasan Juna sebel banget sama Jefano tuh karena Jefano orangnya nyebelin, benar-benar pengen Juna kiloin sih kalo bisa.
Jefano sendiri sebenernya ada alasan kenapa sering nyebelin cuma ke Juna dan sahabatnya yang lain tuh nangkapnya Jefano caper biar bisa deket sama Juna cuma ya itu caranya bikin Juna naik darah.
Juna udah siap dari tadi dia gengsi banget buat sekedar chat Jefano nanyain dia udah siap apa belom. Akhirnya Juna milih nunggu di teras pas dia keluar pas banget sama Jefano yang lagi manasin motornya, iya mereka tetangga sebelahan lagi rumahnya.
"Eh kesayangan gue udah siap?"
Denger suara Jefano apalagi pas manggil dia "kesayangan" pengen banget Juna muntah, ogah dia tuh di sayang sama Jefano.
"Bacot. Udah siap belom?"
"Sabar sayang sebentar lagi."
Juna milih mainin hp nya aja daripada ngobrol sama Jefano, Jefano sadar sih cuma dia biarin aja lagi sibuk sama motornya.
"Ayo berangkat."
Denger suara Jefano buat Juna nyimpen ponselnya dan jalan keluar pager buat nyamperin Jefano yang udah siap diatas motornya.
Juna langsung pake helm yang udah di sodorin sama Jefano dan naik ke atas motor Jefano yang bisa dibilang cukup tinggi, ya Juna tinggi sih cuma tetep aja susah dia naiknya.
"Pegangan sini." Jefano ngulurin tangannya dan tanpa basa basi Juna langsung ngeraih tangan Jefano dan duduk manis di belakang badan besar Jefano.
Setelah dirasa siap Jefano langsung jalanin motornya mana di gas banget lagi dan itu buat Juna refleks peluk pinggang Jefano dengan erat.
Jefano hanya tersenyum kecil dibalik helm full facenya, sedangkan Juna udah mukulin pundak lebar Jefano dan ngomel ngomel di belakang sana.
Keduanya sampai di sekolah, Juna langsung turun dan melepas helmnya dengan wajah cemberut dia bete sama Jefano tadi asal gas aja soalnya.
Jefano sadar kok cuma ya emang sengaja diem aja mau jailin Juna lebih biar bisa liat pemuda manis itu ngambek sama dia.
Juna langsung ke kelas ninggalin Jefano yang masih ngelepas jaketnya di parkiran.
Pas sampe kelas ternyata udah ada Yohan, Julian, Arthur sama Kevin yang lain belum pada dateng kayaknya.
"Muka lo kenapa?" Tanya Arthur pas liat Juna duduk di bangkunya.
"Dih cemberut masih pagi." Ledek Julian.
"Diem deh gue bete banget sama Jefano."
Keempatnya saling lirik dan mengangguk paham.
"Diapain emang?" Kali ini Kevin yang bertanya.
"Gatau tanya aja ke orangnya." Tunjuk Juna saat Jefano baru saja masuk ke kelas.
"Apaan?" Tanya Jefano bingung pas ditatap sama keempat sahabatnya.
"Ini Juna abis lo apain?"
Jefano hanya terkekeh dan menjawab pertanyaan Yohan, "gue isengin dikit."
"Ya lo apain adek gue Jefano Aires Nugraha?"
"Santai Jul, cuma gue suruh pegangan tadi tapi ngambek padahal maksud gue biar dia gak jatuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin - Iksan Boys
Fanfictionwarning! - bxb, homo - homophobic jangan salah lapak! - mengandung kata kasar dan manusia bucin - Hoonsuk, Kyuyosh, Jaesahi, Harubby, Woohwan - jihoon, junkyu, jaehyuk, haruto, jeongwoo!dom - hyunsuk, yoshi,asahi, doyoung, junghwan!sub