Obbiettivo.

6 1 0
                                    


Happy reading

" dua arah yang sama dua tujuan yang berbeda aku dan dirimu "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" dua arah yang sama dua tujuan yang berbeda aku dan dirimu "






-place : Jepangㅡ

haruto namanya laki-laki jakung yang tengah berdiri di depan rak buku tua , sudah 5 menit ia termenung disana memandangi setumpuk buku yang tertata rapi mulai dari yang tebal sampai yang tipis.

ia bingung akan membaca buku yang mana dulu antara buku " To Kill a Mockingbird " karya Nelle Harper Lee atau buku " The Da Vinci Code " karya Dan Brown dua buku ini merupakan favorit dari anak laki-laki tersebut.

haruto masih bingung untuk menjatuhkan pilihannya antara opsi a atau b ia masih berpikir keras, terlihat dari jari jemari nya yang masih asik meraba kedua buku favorit nya itu.

dukk!!!

tiba-tiba seorang perempuan dengan sebuah buku ditangannya menabrak haruto yang berdiri tepat di depan rak buku.

" maaf ya "

ucapnya sembari pergi meninggalkan haruto sendiri disana, haruto yang semula sibuk dengan bukunya kini teralihkan pada gadis yang baru saja menabraknya tadi.

sedikit tidak sopan pikirnya boleh saja membaca buku sambil berjalan tapi harus tetap memperhatikan sekitar, walau sedikit jengkel hal itu tidak membuat haruto lupa untuk memilih buku mana yang akan ia baca nantinya.

setelah 15 menit berpikir jatuhlah pilihannya pada buku " To Kill a Mockingbird " karya Nelle Harper Lee ,
setelah memilih haruto kemudian berjalan ke arah bangku yang sudah dipersiapkan untuk duduk bagi para pembaca di perpustakaan tersebut.

ia mulai membuka halaman demi halaman semuanya berjalan seperti biasanya, hingga datang seorang gadis cantik bersurai coklat gelap yang dicepol ke atas tiba-tiba memegang pundak haruto

perhatian haruto sontak teralihkan ia mulai tersenyum pada gadis yang baru saja datang ini dan menyingkirkan buku yang sedang ia baca.

gadis itu mulai duduk didepannya dengan tangan didagu tak lupa senyum lebar yang ia tampakkan pada haruto layaknya mendapat lotre gadis ini selalu bahagia jika berada dekat haruto.

" lagi baca apa "

ucapnya sembari mengambil buku itu dari haruto ia mulai membuka halaman demi halaman terlihat dari raut wajahnya, gadis ini sepertinya tidak terlalu tertarik dengan buku yang sedang haruto baca.

" kamu suka banget baca kayak gini ? "

" suka , di dalem buku ini banyak banget pelajaran yang dapet di ambil " ucap haruto sembari mengambil buku dari tangan gadis itu.

" siap deh si paling kutu buku " ejek gadis itu , haruto hanya tersenyum tipis dan lanjut membaca buku.

" haruto "

DIFFERENT [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang