Hiraet.

11 3 0
                                    

Happy reading.



_________________

" mencintai mu bukanlah bahagia melainkan nestapa "

________________



jam tepat menunjukkan pukul 5 sore, waktu bagi senja untuk datang dan singgah.

gadis bersurai hitam pekat yang tergerai bebas itu mulai membersihkan meja kursi bekas pelanggan.

waktunya untuk pulang setelah seharian bergulat dengan nampan dan daftar menu yang sudah menjadi sahabat karibnya sejak satu tahun terakhir.

setelah 15 menit membersihkan dan menata meja kursi ia lalu mengemasi barang-barang nya ke dalam tas , gadis bersurai hitam itu berjalan keluar serta membalik papan bertuliskan " open " menjadi " closed " lalu pergi meninggalkan area caffe untuk pulang.

angin sore bertiup menerbangkan helaian demi helaian surai hitam yang tergerai bebas itu.

langkah kecilnya menyusuri sudut kota, netra hitamnya memandangi sekitar yang mulai dipenuhi cahaya-cahaya benda bulat.

tangan kecilnya mulai merogoh ke dalam tas, di ambilnya ponsel serta headset yang masih setia terpasang.

jarinya mulai mengetik sesuatu diatas ponsel sembari mengaitkan headset pada telinganya.

sebuah lagu berputar menemani perjalanan pulangnya, ia mulai bersenandung mengikuti irama lagu.

" Now I believe
라랄라랄라라 부르는 노래
찾고 찾고 찾아 헤매이던 그대와
My, oh my, oh my, oh 내 사랑
Be my only love "

ia selalu memutar lagu yang sama setiap pulang, mungkin ini sudah ke seratus kali ia memutarnya.

menurutnya lirik lagu ini cantik menyimpan sejuta makna bagi pendengar nya.

jika membahas tentang cinta tak akan cukup hingga hari esok, karna cinta mengandung banyak arti bagi setiap insan tuhan yang mengalami.

walau tak meliputi semua unsur tapi sedikit terkupas dalam cerita gadis bersurai hitam pekat yang tengah berjalan menuju pemakaman umum itu.

baginya cinta adalah dimana memberi semua kasih sayang perhatian yang tulus pada seseorang tanpa mengharap balik dari nya.

bahkan setelah semua pengorbanan yang diberikan hanya kata melepas yang ia terima dari hasil penantian panjangnya itu.

dan apa yang bisa ia lakukan jika tidak menerima nya dengan lapang dada, jika kekasih telah dipanggil pencipta untuk pergi dari sisinya untuk selamanya.

dan berakhir lah dirinya di depan makam marmer yang dipenuhi bunga-bunga segar berbagai jenis yang terus datang entah kapan akan berakhir.

ia memutuskan untuk tidak membawa bunga ataupun air mata seperti hari lalu, karna melakukan nya juga tidak dapat mengembalikan dirinya padanya lagi.

hanya senyum manis yang ia bawa dibalik wajah sendunya, pelupuk dan kelopak mata membengkak sorot mata pilunya mengisyaratkan duka yang amat dalam.

ia kemudian duduk disamping makam sembari mengeluarkan buku diary yang halamananya tak pernah terisi lagi seperti dulu.

halaman demi halaman digulirnya banyak cerita tersimpan dalam wujud gambar dan aksara.

senyumnya mengembang diiringi bulir bening yang lolos dari balik mata indahnya itu, tak bisa ia pungkiri lagi bahwa luka yang selama ini ia tutupi perlahan terbuka kembali.

rasa sakit selama 3 tahun terakhir tak kunjung reda ia pikir waktu akan menyembuhkan dirinya, namun kenyataannya sekeras apapun ia mencoba menutupi, lukanya akan semakin terbuka seiring berjalannya waktu.

" haru kamu tau ini hari apa "

" ini hari ulangtahun ku , kamu lupa ? "

" kok diem aja "

" oh ya kamu udah disurga aku yang lupa
ternyata "





_______________

" rasa ku tetap sama walau kita berbeda dunia "

______________














• happy reading y'all jangan lupa vote & komen ya :) 🌷🌷🌷
• arti lirik lagu Only - Lee Hi [ diatas ]
Sekarang
aku percaya Lalalalalala aku menyanyikan sebuah lagu seperti ini
dengan yang aku putus asa mencari
Milikku, oh milikku, oh milikku, oh cintaku
Jadi satu-satunya cintaku.

story by zifanaresㅡ🌷🌷🌷

DIFFERENT [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang