chapter 1

3 0 0
                                    


Gadis berambut hitam  dengan panjang sepinggang itu masuk tempat apartemennya yang baru. namanya adalah mika adania. umurnya 16 tahun namun tak disangka, gadis itu tinggal sendirian di sebuah apartemen tanpa orang tua... nuansa ruangan yang serba hitam putih elegan. tiba-tiba saja, ada sara getaran hp dan ternyata ada telpon masuk dari ayah. 

"halo yah"

"iya, gimana? suka apartemennya?"

"iya yah, aku suka. makasih yah"

"bagus deh kalo gitu. iya sama sama. yauda kalau gitu ayah lanjut kerja dulu ya"

"iya yah"

telepon pun mata. dan mika segera membereskan barangnya... 

~skip~

mika duduk diatas kasur sambil menatap pemandangan dibawah dari balik jendela. pemandangan kota pada saat malam hari sangatlah indah, jalanan dipenuhi dengan lampu lampu kendaraan dan lampu jalan. gedung -gedung tinggi dengan lampu -lampunya yang ramai. 

"aku harap besok akan berjalan dengan semestinya" gumam mika dalam hati

#keesokannya..

"EH SUMPAH AING TELAAAAATT" teriak mika. ia terkejut melihat jam karna sudah pukul 07.00 pagi. ia segera loncat dari kasurnya dan lari kedalam kamar mandi. selesai siap -siap, ia berangkat sekolah dengan motor beat merah nya yang ada di parkiran apartemen.

#AZKA POV

azka sedang duduk dengan teman-temannya di warung yang ga jauh dari sekolah.

"ini udah jam 7 weh" ucap hasan salah satu temannya.

"nanti aja dah masuknya, nyebat dulu sebatang" jawab Azka

"eh katanya ada murid baru loh. murid pindahan dari mana gitu kelas 12 IPA" ucap hasan

"kata siapa?" jawab azka

"liat aja digrup angkatan."

azka langsung membuka grup di whatsapp.

"gw harap cewek deh biar ada gebetan baru" ucap Hasan

"cih" jawab azka sambil tertawa kecil 

"yauda yok ke kelas" lanjut azka. lalu azka dan teman-teman geng nya bersiap- siap untuk naik motor masing-masing. tiba -tiba saja, PIP PIP "PERMISI NANTI KETABRAK" teriak seorang wanita sambil bawa motor dengan secepat kilat membuat azka hampir jatoh dari motornya.

"gila ye cewek klo bawa motor kek dikejar setan" celetuk azka.

Azka dan yang lain langsung menancapkan gas motor.

#MIKA POV

Mika langsung berlari sekencang mungkin menuju gerbang sekolah namun sayangnya gerbang sekolah sudah ditutup oleh guru piket.

"Ayo yang telat berbaris menyamping sekarang" ucap guru piket

Mika pun ikut berbaris.

Tidak lama kemudian ada suara motor kencang memasuki parkiran sekolah yang menarik perhatian mika. Yap, segerombolan laki- laki turun dari motor mereka masing masing dan siapa lagi kalo bukan Azka dan teman - temannya.

Azka dan teman - temannya langsung ikut berbaris  dibelakang mika.

"Ini siapa namanya? " Tanya guru piket itu ke mika

"Nama saya mika adania ibu." Jawab mika sambil tersenyum

"Mika ya... Kok namanya ga ada ya di absen. Tapi kayaknya saya baru pertama kali lihat kamu disini" ucap guru itu.

"Iya Bu, saya murid pindahan disini ibu"

"Oh baru masuk ya? Terus kenapa baru hari pertama masuk sekolah udah telat aja"

"Iya ibu saya tadi nyasar jadinya telat"

"Yauda kalau gitu sebentar ya" ucap guru itu.

#POV AZKA

Azka berdiri tepat dibelakang Mika bersama teman temannya.

"Azka, ini murid baru yg tadi diomongin di grup itu lho." Bisik Hasan.

"Iya gw tau. Yauda biarin aja" bisik Azka balik.

"Yauda mika. Kamu boleh masuk . Tapi besok- besok jangan telat lagi ya"  ucap ibu guru.

"Ibu saya kan juga anak baru. Masa dihukum" celetuk Azka.

"Kalo kamu itu, anak baru nongol." Jawab guru piket itu.

Azka memerhatikan mika yang jalan masuk kedalam gerbang sekolah.

Namun sayangnya, mika tidak sedikit pun menoleh kebelakang. Ia justru sibuk dengan handphone nya.

Azka terus memerhatikan nya sampai mika menghilang dari pandangannya.

~skip~

Azka dan teman teman yang lain sibuk bercanda disalah satu meja Yang ada di kantin.

"Eh udah liat belum anak baru 12 IPA" ucap Hasan

" Belom" jawab Naura

"Beh cantik pol dah. Cuman keknya orangnya cuek deh" jawab Hasan

"Napa lu? Mau gebet?" Celetuk Tiara.

"Niatnya si gitu" jawab Hasan

"Ah biasa aja " celetuk Azka yang sedang main Mobile Legend.

"Eh tu orangnya"  bisik Hasan.

Semuanya langsung menengok ke arah mika yang sibuk main hp sambil jalan.

Sedangkan Azka, malah sibuk main game.

"Cantik itu woi" ucap Naura.

"Iyalah cakep. Gebetan baru gua" jawab Hasan sambil tertawa.

"Idih najong pakboy banget" celetuk Tiara

Azka, memerhatikan mika dari pantulan layar hp nya.  Entah mengapa Azka merasa penasaran dengan mika namun ia memilih untuk diam dan tidak menghiraukan rasa penasaran itu.

~skip~

"Bagi dong 1 batang" ucap Azka.

"Nih" jawab Hasan sambil memberi sebatang rokok.

"Permisi" ucap seseorang tiba-tiba.

Suara lembut itu membuat perhatian Azka teralihkan.  Ternyata mika sedang berdiri dibelakangnya.

"Kenapa?" Tanya Azka singkat.

"Mau ngeluarin motor, motor gw didudukin sama Lo" jawab mika

"Oh " jawab Azka. Ia langsung beranjak dari Motor itu dan mika dengan segera mengeluarkan motornya.

Tanpa ucap sepatah katapun, tanpa sedikitpun tatapan yg diberikan mika, ia langsung menancapkan gasnya dan pergi . Sedangkan Azka? Ia sibuk memerhatikan mika sampai gadis itu menghilang dari pandangannya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang