Siang itu cukup terik di luar sana, Matheo tengah duduk manis di meja kebesarannya dengan gelas crystal berisi cairan berwarna coklat keemasan yang setia di sampingnya sembari melihat data beberapa client dan juga target yang akan menjadi sumber uang untuk usahanya yang lain.
Tangannya menopang dagu dan tulunjuknnya mengetuk mengetuk meja kaca, melihat sebuah photo pria muda berkulit eksotis yang lumayan menawan baru saja dikirimkan oleh asisten pribadinya melalui email. Hmm what should I do with you young boy pikirnya dalam hati.
Asistennya orion memberinya pesan bahwa pria muda yang baru saja ada di dalam emailnya adalah target baru mereka. Seorang pria pengusaha hebat menyewa jasa Matheo untuk menyiapkan Bodyguard terhebat mereka dan Seorang wanita yang tak lain istri dari penyewa pertama memerlukan jasa Matheo untuk membunuh pria muda tadi.
Matheo Alexander Poland adalah seorang pengusaha yang berkecimpung di dunia perhiasan mewah yang telah memiliki nama di Washington DC, Amerika Serikat. Namun banyak yang tak mengetahui bisnis ilegalnya adalah menjadi seorang Mafia berdarah dingin. Ia tak segan melukai atau bahkan membunuh sesuai permintaan clientnya, dan juga bisa melindungi bak angel sebagai Bodyguard mereka. Bisnisnya ini ia rintis sejak ia masih remaja, dendam terhadap keluargalah yang menjadikannya membuat bisnis haram ini. Dibawah nama Orion sahabatnya siapapun tak mengetahui siapa dalang yang sebenarnya di balik bisnis yang sudah berjalan belasan tahun lalu ini.
"Bagaimana menurutmu boss" tanya Orion di ambang pintu dengan sebatang cerutu di tangan kirinya dan sebelah tangannya bertolak pinggang.
"Bagaimana apanya? Katakan dengan jelas" jawab Matheo yang enggan melihat ke arah sahabat yang juga assistennya itu. Keduanya sudah bersahabat kala Mateho masih duduk disekolah menengah pertama hingga saat ini.
"Kau ini.. dengan dua client namun 1 target yang aku kirimkan tadi, kau akan memilih yang mana?" tanya pria berketurunan Asia itu, ia berjalan menuju sofa yang tersedia disana dan mendaratkan bokongnya.
Matheo tampak sedikit berpikir sebelum menjawab pertanyaan yang agak sulit itu, "siapa yang bayarannya lebih banyak" ucapnya kini mengarahkan pandangnya pada Orion.
Senyum miring tercetak pada bibir asistennya itu "akhirnya kau bertanya soal itu, ibu tirinya yang membayar 3 kali lipat dengan alasan ia ingin secepatnya anak itu di lenyapkan sebelum hari peresmian" sahut orion.
"Apa maksudmu dengan ibu tirinya?" tanya matheo bingung diiringi alisnya yang bertaut.
"ah aku lupa mengatakan, penyewa kita ini adalah sepasang suami istri. Ayahnya seorang pengusaha ternama yang pasti kau sudah tau dan ibunya adalah istri keduanya karena istri pertamanya telah meninggal. Dan setelah aku selidiki ibu tirinya ini memiliki seorang putra, aku yakin ia ingin melenyapkan anak itu karena mau menjadikan anaknya sebagai pewaris" terang Orion panjang lebar.
"wow.. sedikit tamak ternyata, bukankah dia sudah menikahi ayahnya kenapa harus membunuh anak tirinya lagi" Mateho tak habis pikir dengan rencana si ibu tiri.
"Entahlah. Mungkin wanita itu berpikir jika suaminya menyerahkan kekuasaan pada anak kandungnya maka pria itu takkan berguna lagi. Kasihan sekali nasib pria malang itu". Sambut Orion yang sempat berdiri untuk mengambil sebuah gelas agar bisa ia tuangkan wiskey.
"apa pekerjaan anak itu sebenarnya?" tanya matheo lagi. Ia kini melihat lagi sosok pria berjas biru yang ada di layar komputernya.
Seteguk berhasil masuk kedalam kerongkongan Orion "Namanya Althair Ratchford, berusia hampir 26 tahun. Dari data yang aku terima ia sebenarnya seorang model majalah yang cukup terkenal, kau bisa mencarinya di platform online. Wajahnya akan muncul dengan mudah. Dan yang paling mengejutkan dia membesarkan namanya sendiri tanpa bantuan orang tuannya apalagi membawa bisnis ayahnya, tidak sedikit pun berita mengenai itu".
YOU ARE READING
Mafia Scandal AU (MewGulf)
RomanceKisah tentang seorang pria bernama Matheo yang cukup di kenal sebagai pembisinis hebat ternyata memiliki sisi gelap yg hanya diketahui oleh segelintir orang, dan seorang pria muda yang diketahui sebagai pewaris tunggal dari perusahan brand ternama d...