Acara WGM yang telah ditayangkan episode 1 pada minggu lalu berhasil meraih rating tertinggi. Banyak netizen yang tidak menyangka bahwa Taehyung akan menjadi cast pria yang akan menikah nanti. Hastag #TipeIdealKimTaehyung pun menjadi trending di media sosial setelah episode 1 mengenai interview Taehyung mengenai tipe ideal dan kehidupannya sebagai member BTS.
Di sisi lain ada juga netizen yang kecewa dan tidak ingin menonton karena tak ikhlas jika Oppa mereka akan menikah. Tak sedikit juga netizen yang memberikan komentar untuk mengetahui siapa calon istri Taehyung di WGM. Karena sampai saat ini, pihak produksi WGM belum memberitahukan apapun. Meski begitu, syuting WGM tetap berlanjut untuk episode 2.
🎥CAMERA ON🎥
[EPISODE 2 :
kehidupan V BTS dan Kim Taehyung sebenarnya]"Dorm adalah untuk V, sedangkan aparte ini untuk Kim Taehyung." Ujar Taehyung. Pertama kalinya sebagai seorang Idol, baru ini Taehyung syuting di apartemen pribadinya yang ada di kawasan Gangnam. Berita tentang Taehyung yang membeli apartemen seharga 70 miliar secara tunai itu sempat menghebohkan portal dunia selebritis. Terlebih bahwa orang yang tinggal di kompleks apartemen itu tidak bisa sembarangan orang dan hanya orang-orang eksklusif yang bisa tinggal di sana. Dan sekarang, Taehyung berniat untuk memamerkannya sedikit. Karena kebetulan pula hari itu Taehyung tidak memiliki jadwal lain selain syuting WGM, dia bisa bersantai sedikit di apartemennya.
Hanya ada Na PD selaku Program Direktor dan beberapa staff yang membantu proses syuting di apartemen itu. Selebihnya, Taehyung menggunakan self camera untuk menunjukkan pemandangan indah yang terlihat dari apartemennya. Kemudian, kamera merekam pemandangan luar biasa dari jendela ruang makan apartemen Taehyung.
"Cha~ apa kalian melihatnya? Aku menyukai apartemen ini karena pemandangannya sangat indah. Saat sedang makan, kalian bisa menikmati lautan lepas." Ujar Taehyung, "Saat malam hari, pemandangannya juga tidak kalah indah. Apalagi jika ada kapal yang berlayar di sana."
Lalu, kamera berganti wajah Taehyung yang kini merebahkan diri di sofa. Wajahnya yang tampan terekam di kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe [나의 우주]
Fanfiction(ON GOING - Vrene) My Universe : "You make my world shine." ... Taehyung mendapat tawaran menjadi cast reality show. Taehyung mengira hanyalah reality show biasa, tapi ternyata adalah We Got Married alias WGM! Taehyung menjadi antusias saat mengetah...