Tiga

2 2 0
                                    

HAPPY READING 🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING 🌹

Alesha mulai mencium tangan Gus Adnan. "Alesha" ucap Alesha memperkenalkan dirinya.

"Memang nya dia siapa sampai harus gue cium dulu tangannya" batin Alesha.

Kedua orang tua Alesha akan pulang.
"Umi sama Abi ko pulang nya cepat banget sih? Umi sama Abi mau tinggalin Alesha sendirian di sini ya?" Ucap Alesha menghentikan kedua orang tuanya yang hendak pulang.

"Kamu ga sendirian kok di sini umah, Abah, Gus Adnan, dan Ning Rania ada bersama kamu kok nak" bujuk umi pada Alesha.

"Iya kami bersama kamu kok sayang, kamu ga sendirian" timpal umah.

"Abi sama umi pamit ya, kamu baik baik ya di sini" ucap Abi.

Alesha menciumi tangan kedua orang tuanya sambil mengelyarkan air matanya.

Mobil yang ditumpangi Abi sama umi mulai menjauh dari pekarangan pesantren.

"Nak kamu masuk dulu ya" ucap umah sambil memeluk tubuk Alesha.

"Iya umah" ujar Alesha menuruti perkataan umah.

"Rania, kamu ajak mba mu ini keliling Pesantren dulu ya" suruh umah.

"Iya umah" ucap Rania mengiyakan.

"Ayo mba" ajak Rania pada Alesha.

Setelah selesai mengelilingi Pesantren Alesha mulai memasuki asrama yang akan di tempatinya.

Alesha diantarkan oleh Rania menuju asrama Rohana Kudus terdapat lima orang santri yang berada di kamar tersebut.

"Assalamualaikum" ucap Rania kepada empat santri di dalam.

"Waalaikumussalam, Ning" jawab mereka serempak.

"Masuk Ning" ajak salah satu seorang dari mereka.

"Iya, perkenalkan ini mba Alesha dia akan menempati kamar ini" ucap Rania memperkenalkan Alesha.

"Perkenalkan saya Diva"
"Saya Anna"
"Saya Vanya"
"Saya Rayya"
Ucap mereka memperkenalkan diri.

"Alesha" jawab Alesha memperkenalkan diri sambil menjulurkan tangannya dan di Salami oleh ke empat orang tersebut.

"Ini kamar kok sempit banget ya!, Malah berlima lagi, mana tahan gue"  batin Alesha.

"Saya pamit dulu ya" ucap Rania kepada lima orang tersebut.

"Iya Ning" jawab mereka.

"Mba Alesha semoga betah ya, assalamualaikum" ucap Rania.

"Waalaikumussalam" jawab mereka.

Alesha mulai merebahkan tubuh nya di atas kasur yang sudah sediakan untuknya dan mengeluarkan benda pipih persegi panjang.

"Alesha kamu kok bawa hp nanti kedapatan hp nya dia ambil loh" peringat Anna kepada Alesha.

SecretlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang