03| The Devil's Lust

23 8 7
                                    

Disclaimer!

Cerita ini mengandung unsur Seksual dan kesadisan! (Mohon untuk tidak menirunya ataupun di praktek-kan YGY). Jika kalian tidak suka dengan Genre Horor Thriller dimohon untuk meninggalkan dan disarankan jangan membaca cerita ini!

Cerita ini memiliki berbagai cerita berbeda di setiap Chapter nya yang siap untuk menakuti jiwa-jiwa penakut kalian.

Alur cerita, karakter,tempat kejadian, dan semuanya hanyalah fiktif belakang. Cerita ini hanyalah suatu imaginasi liar dari sang penulis.

Cerita ini hanya untuk orang- orang yang mampu membedakan mana yang baik dan yang buruknya! Jadilah pembaca bijak ketika hendak membaca sebuah cerita yang akan di bacanya. Jangan menilai Buku dari Covernya saja. Orang bijak akan berfikir untuk membaca isinya juga. (RL. Permana)

××××××××××××××
The Devil's Lust
Nafsu Iblis
××××××××××××××

Disebuah pinggiran kota hiduplah sepasang suami istri yang baru saja dikaruniai anak perempuan. Tepat pada malam Halloween anak perempuan barusan dilahirkan oleh seorang wanita paruh baya.

"Lihatlah nak, malam ini adalah adalah malam yang sangat istimewa untuk dirimu seorang" istri dari seorang pemahat kayu terus memandang bilik jendela dan berharap akan banyak keajaiban menyelimuti dirinya dan putri yang baru dilahirkannya di malam Halloween ini.

Sayup-sayup dinginnya udara kini mulai memasuki rongga dinding rumah si pemahat kayu. Sang istri tampaknya mulai cemas mendengar berita bahwa malam ini akan ada badai yang akan menghancurkan perayaan malam Halloween.

"Akan ku beri nama anak ini. Dia lahir pada malam Halloween dia adalah seorang Dewi kecil yang baru saja dilahirkan. Anak ini adalah Candy Kiehl"  Istri sang pemahat tersenyum manis kepada putri kecilnya.

Terdengar suara langkah kaki yang memasuki rumah si pemahat kayu. Pria yang menggunakan pakaian tebal yang hanya ditutupi syal dibagian wajahnya.

"Apakah anakku sudah lahir?" Tanya pria berbadan besar tersebut kegirangan.

"Lihatlah anak mu ini, dia adalah seorang Dewi yang baru saja dilahirkan oleh istri mu ini"

"Apahh! Seorang wanita lagi? Sudah ku peringati, aku menginginkan anak lelaki bukan anak perempuan" Gerutu pria berbadan besar tersebut. Janggutnya kini bergoyang-goyang seakan menari di bawah dagu lebarnya. Pria besar itu tampak marah besar, dia mengeluarkan semua yang dari rumahnya, Kecuali dirinya serta keluarganya.

TOOKK

TOOKK

TOOKK

Pria besar itu langsung membukakan pintu  disertai perasaan gundah.

"Siapa kau?" Tanya Si pria besar.

"Aku bisa saja membantumu agar kau mempunyai seorang anak lelaki"

"Bagaimana kau akan membantuku!?"  pria besar itu melontarkan kalimat dengan nada marahnya.

"Dengan satu syarat! biarkan aku bersetubuh malam ini dengan istrimu, agar kau bisa memiliki anak lelaki utuh"

Pria besar itu tampaknya dibuat kesal dengan apa yang ucapan barusan oleh orang tersebut, sehingga dirinya langsung menutup rapat pintu rumahnya dengan suara keras.

"Hei bagaimana kau bisa masuk kedalam rumahku!" Tanya pria besar tersebut.

"Dengan sedikit sihir tentunya! sobat" Balas pria misterius barusan.

"Aku takan percaya dengan yang namanya sihir" pria besar itu bergejolak dengan bibirnya.

Lantas sang pria misterius  langsung menyalakan sebuah percikan api melalui telunjuknya  "Masih tidak percaya?" Unjuk pria itu dengan  memamerkan keahlian apinya.

"Baiklah aku percaya! namun hanya malam ini saja" gerutu pria besar itu.

"Tentu saja" pria misterius itu langsung merubah perwujudan manusianya menjadi pria besar yang  berada di hadapannya.

"Tidak mungkin!"  Seakan tak percaya dengan apa yang dilihatnya pria besar itu langsung tercengang dengan trik dari pria dihadapannya yang mirip dengan dirinya.

"Mudah bukan?" Sahut si pria misterius itu yang kini menyuruh si pria besar untuk menunggu diluar sebelum aba-aba darinya selesai.

Tanpa disadarinya anak perempuan sulungnya si pria besar itu tak sengaja mengintip dan mendengarkan percakapan melalui lubang dinding kamarnya. Anak perempuan itu seolah tidak percaya bahwa sekarang ayahnya dua orang berwujud sama.

***
Dalam rumah tersebut akhirnya si pria misterius itu berniat untuk memasuki bilik istri si pria besar, dirinya kini berpura-pura menjadi suaminya. Tampak terlihat sang istri  sedang menyusui anak yang baru dilahirkannya. Hasrat seksual dari  pria misterius itu langsung muncul dengan seksama.

"Apa yang kau lakukan, suamiku?" Tanya seorang istri kepada suaminya.

"Kau adalah istriku! Lantas apa yang salah?" gumam pria itu, kini dirinya  langsung mencium dan melumati leher wanita tersebut. Kejadian yang di inginkan si pria misterius itu akhirnya akan dapat terlaksanakan,  setelah melakukan hubungan intim dengannya pria misterius itu langsung menghapus ingatan istrinya tentang anak yang baru dilahirkannya dan mengganti ingatannya dengan seorang anak lelaki. Pria misterius itu kini memperlihatkan wujud aslinya. Kini terlihat sesosok makhluk yang sangat mengerikan. Berpostur tinggi serta tubuhnya diselimuti oleh banyak bulu-bulu halus tak lupa kedua tanduknya menghiasi kepalanya. Akhirnya perwujudan asli nya terpampang jelas. Dia adalah sesosok Iblis penikmat wanita yang sering kali muncul pada malam Halloween

dirinya selalu haus akan hawa nafsu dan seksualnya, Iblis itu kembali melihat anak yang baru dilahirkan oleh si wanita itu barusan. Alat kelamin dari anak perempuan sebelumnya kini diubah menjadi alat kelamin pria. Iblis itu meninggalkan wanita paruh baya dalam keadaan tertidur pulas akan seks nya. Dia menggendong anak yang di bawanya untuk di serahkan kepada pria besar yang sedari tadi sudah menunggu kedatangan dirinya.

"Ini adalah seorang anak lelaki utuh" Ucap iblis tersebut langsung memberikan anak yang dipangkuan-nya kepada pria besar tersebut. Pria  itu terlihat tercengang dengan apa yang di lihatnya.

"Anak siapa yang kau bawa ini?"

"Itu adalah seorang anak perempuan yang baru dilahirkan hasil hubungan mu dengan istrimu, anak perempuan ini kini sudah ku ubah menjadi seorang anak lelaki seutuhnya"

Pria besar itu berteriak kegirangan dengan apa yang diinginkannya akhirnya terwujud memiliki seorang anak lelaki di keluarganya. Iblis itu kini pergi tanpa berpamitan dan meninggalkan diri di hadapan pria itu.

Keesokan harinya...
legenda dari kedatangan sang Iblis pembawa harapan telah muncul kembali  pada malam Halloween setelah sekian lama tidak menampakan diri. Menurut legenda iblis tersebut adalah pemuas hasrat seksual  dan selalu  menyetubuhi tubuh seorang wanita dari golongan remaja hingga orang dewasa yang masih terlihat menawan. Berita tersebut sampai terdengar luas di seluruh kota sampai beritanya terdengar melalui telinga si pria besar barusan. Sang pria itu tampaknya sudah mengetahui maksud dan tujuan kedatangan iblis tersebut. Namun ia hanya berdiam tanpa berbicara sepatah katapun. Ia beranggapan itu hanyalah  sebuah mimpi buruk disaat Halloween.

Sang anak sulung masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya tadi malam, dirinya melihat kedua pria yang menyerupai tubuh dan wajah ayahnya. Anak perempuan itu langsung bertanya kepada sang ibu tentang apa yang terjadi tadi malam didalam kamarnya.

Namun sang ibu dengan menjawab dengan senyuman manisnya, memberi tahukan bahwa tadi malam adalah malam yang sangat istimewa untuk dirinya dan keluarganya. Dikarenakan akhirnya keluarganya kini memiliki seorang anak lelaki untuk meneruskan seorang pekerja pemahat kayu.

Menurut legenda iblis tersebut tinggal disebuah pemukiman desa, dirinya sering kali menyamar menjadi seorang pria dengan banyak wajah. Namun disaat malam Halloween iblis yang bernama Az-Rafail ini akan memenuhi permintaan orang-orang terpilih saja hanya pada malam Halloween dengan persyaratan sang suami harus merelakan istri-istri untuk bersetubuh dengannya pada malam itu. Sisi klimaksnya Az-Rafail adalah sesosok penolong versi memuaskan untuk dirinya sendiri, jika sudah terpenuhi dirinya tak akan segan-segan memberikan segalanya apa yang dimintai oleh kebanyakan orang.

_______________The End_______________

"The Devil's Lust"
Nafsu Iblis

NeverEnding STORY (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang