"oke, cukup rapat kita kali ini. Saya harap saat pelaksanaan seluruh pengurus OSIS ikut bekerja semua! tidak ada yang diam apalagi hanya mengandalkan OSIS kelas 12 ataupun pengurus inti. paham?" tegas seorang gadis yang berbicara di depan seluruh penguriis OSIS. Gadis itu adalah Khanza, si Ketua OSIS.
"paham, ka!" jawab seluruh pengurus OSIS dengan serentak.
"bagus, sekarang kalian di perbolehkan pulang. Jaga kesehatan kalian jangan sampai saat pelaksanaan ada yang izin karna sakit. Terimakasih" Khanza mengakhiri rapat OSIS itu lalu keluar dan langsung menuju parkiran.
#Khanza Kinara Graziella
Khanza Kinara Graziella atau sering di panggil Khanza, dia adalah Ketua OSIS SMA Cakrawala yang punya paras cantik dan juga kepribadian yang bagus lah, bisa di bilang perfect.
Rambutnya panjang, hidungnya mancung, matanya bulat bersinar dan jangan lupa dia punya tahi lalat di dagunya yang jadi ciri khasnya.
Kepribadian nyaa juga ga kalah cakep. Khanza itu good attitude . Hanya saja, saat bertugas OSIS dia galak, tapi sebenernya dia lembut.
Dia juga punya banyak bakat sama prestasi. Dia pinter di bidang akademik ataupun non akademik. Dia juga pernah jadi juara 3 Dance tingkat Internasional, keren kan!!
oke kita balik ke cerita.
•
•
•Khanza berjalan menuju parkiran dengan earphone yang terpasang dk telinganya.
"WOY NAR!" pas Khanza udah mau masuk mobilnya, tiba tiba ada orang manggil namanya yang Khanza udah hafal banget sama suaranya.
"apaan" tanya Khanza bingung.
"gw nebeng lo ya, sekalian mau ke cafe" jawab Hazel, wakil ketua OSIS.
#Hazel Chandra Arshaka
Hazel Chandra Arshaka, atau biasa di panggil Hazel. Hazel adalah Wakil ketua OSIS di SMA Cakrawala.
Hazel tuh orangnya kadang pecicilan, kadang diem, kadang juga kelakuannya kaya bocah freak kalo kata temen deketnya.
Hazel sama Khanza ngga cuma partner di osis, tapimereka udah temenan dari jaman kalo main harus di bedakin sama mamanya Khanza.
Mamanya Khanza sama mamanya Hazel udah bestiean dari SMP, jadilah mereka deket.
lanjut!
•
•
•"motor lo kemana?" tanya Khanza, karna emang biasanya Hazel berangkat ke sekolah bawa motor.
"motor gw di servis, tadi aja gw berangkat di anter pak udin" jawab Hazel jujur.
"yaudah, tapi lo yang bawa. Gw lagi males juga" Khanza ngasih kunci mobilnya ke Hazel dan bertukar posisi jadi Hazel di kursi pengemudi, dan Khanza di kursi sebelahnya.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Sekarang, Hazel sama Khanza udah ada di depan 'kwangya cafe' milik keluarga Hazel.
"lo mau mampir dulu kaga? ada bunda juga di dalem" tawar Hazel sebelum dia turun dari mobil.
"boleh deh, gw juga haus" Hazel dan Khanza turun dari mobil langsung masuk ke dalem cafe.
tingg
bunyi bell pintu cafe, dan terlihat ada wanita yang lagi sibuk membuat minuman sambil senyum ke arah mereka."eh ada Khanza, sebentar ya bunda rampung in minumannya dulu" ucap wanita itu, siapalagi kalo bukan undanya Hazel, Bunda Hanna.
"duduk aja, Rin. Gw mau ke sana dulu nyamperin si Raden sama yang lain" Hazel langsung pergi ke meja yang ditunjukin ke Khanza, lalu Khanza mencari meja yang masih kosong.
Kini Khnza sudah duduk di meja kosong dekat jendela, sendirian. ngga lama kemudian, Bunda Hanna nyamperin Khanza yang lagi duduk.
"Hazel nya mana, za?" tanya bunda Hanna.
"itu di meja sana sama temmen temmennya" Khanza nunjuk meja Hazel dan teman temannya.
"loh, ko lamu di tinggalin sendiri sih? ngapain dong dia ngajak kamu ke sini"
"ngga papa, bun. Tadi Hazel pulang bareng Khanza katanya motornya lagi di servis, jadi Khanza ikut kesini deh" jelas Khanza.
Saat Khanza sama hunda Hanna lagi ngobrol, tiba tiba hp Khanza bunyi menandakan ada pesan masuk.
"Khanza, Bunda ke sana dulu ya. kamu gapapa kan sendirian? " tanya bunda Hanna
"iya gapapa, bun. Temen Khanza juga mau ke sini katanya" jawab Khanza
"yaudah, bagus itu. Bunda ke sanaa dulu ya za" bunda Hanna pergi meninggalkan Khanza sendiri dan Khanza asik sendiri dengan hp nya sambil nunggu teman temannya datang.
TO BE CONTINUES
holaa guys! gimana permulaannya? dapet nilai A, B, atau C? sorry ya kalo ada kata yang ngga jelas atau kurang bener, because it's my first time (◞ ‸ ◟ㆀ)
kalo ada yang mau di tambahin tulis aja di comment okay! aku bakal seneeng banget kalo kalian ada kasih saran atau pun kritik buat book pertama aku.
okay sampe sini dulu yyaa, see u on the next chapter! byee
-Linn
KAMU SEDANG MEMBACA
Osis and Basket [HIATUS]
Teen Fictionkisah seorang Kenzie si Kapten Basket yang sangat tampan dan sifatnya yang dinginnya kayak kutub utara, seketika mencair saat bertemu dengan Khanza si Ketua Osis yang cantik tapi galaknya minta ampun. Karinaa Aespa ft. Jeno NCT start : [19.03.23] fi...