💋💋

24 2 25
                                    

Jangan jadi silent riders yah,

Ok selamat membacaaaa.

Typo bertebaran

Happy reading.

Winter pov
Setelah ada sejaman gua di kamar mandi,meluapkan alibi gua dan melunakan perasaan gua ini. 

Akhirnya gua memberanikan diri buat keluar dari kamar mandi.

Disisi lain gua agak bersyukur setelah kejadian tadi gak ada yang ngelabrak gua kayak di cerita cerita novel yang gua baca. Apalagi jeno  yang gua tahu punya cewek yang gua juga belum yakin dan gak tau itu siapa.

Jadi ada sedikit keberanian diri buat keluar dan,berharap gak nemu dia pas jalan ke kelas

Tapi tuhan berkehendak lain

Nyatanya gua nemu dia,parahnya dia jalan ma tu cewe berduaan sambil ngobrol ber2 aja yang menurut gua,tu dua anak saling asyik didunianya sendiri.

Gua yng liat itu  mau gak mau terpaksa memberanikan diri ngelewatin mereka berdua.

Pasal nya kelas gua ada di ujung sana, kalau nggak buru buru masuk ntar keburu bel dan, berakhir gua dimarahin ama pak lino guru mtk dan dihukum.

Tapi...
Sialnya lagi mereka berhenti di deket samping kelas gua, dan parahnya lagi gua lihat tu cewe ngelirik nglirik ke gua.

Mungkin hari ini hari yang paling menyebalkan,memalukan dan campur aduk rasanya ingin melompat ke hari setelahnya dan ingin melihat endingnya seperti apa.

Mau gimana lagi gua harus pura pura cuek seolah gak melihat mereka ber2.

Situasi macam apa ini??

Jeno pov
Sebenarnya gua tau kalau winter dari tadi ada disitu dan ngelihatin gua dari tadi tapi gua diemin aja sekalian ngerjain dia.

Author pov

Winter akhirnya memutusksn untuk lari dan menahan setengah mati grogi dan ketakutannya,dan menepiskan  menepiskan ovtnya sambil berdoa,

Whushhh......
Lari winter

Jeno yang melihat nya pun tersenyum tipis melihat tingkah lucu winter.

Ia pun sampai di kelasnya

Huh...huh...huh...huh...

Winter yang sudah sampai ke kelasnya pun, lega karna tidak ada kejadian yang ia pikir dari tadi di dalam otaknya

"Astagaaahhhh kenapa hidup w drama banget jir,tau gitu gausah kenal lo dari lama huh~ ujung ujungnya drama bet begini males guaaa".

Karina yang sejak tadi mencari winter kemana mana sampe lelah pun,akhirnya menemuinya di depan kelas nya

"WINTERRR YYAAAA~~~".

winter menoleh

"Kyaaa lo kemana aja anjir, HAH!! capek banget gila,gua disuruh pak sujin nyariin elo dari tadi gak nemuin lo."
"Taunya disini anj***".

"Hah?kok lo nyariin guah,gua kan di toilet".

"Mana gua tau nyed,lu tadi di kantin main lari aje kayak tikus ketangkep basah makan baju aje, mana cepet bet lagi larinye"

Winter yang masi lelah karna tadi pun hanya say sorry ke karina

"Yaudah yok masuk, huh~ jangan sampe gua disuruh nyariin lo lagi, kapok gua."

"Kalo gua ilang lo temenan sama siapa dong?".

"Gini ya ter,mau lu ilang diculik,di ambil om om,diambil orgil juga gua gak peduli ye, asal lu tau, masalah temen mah gua bisa cari sendiri,gua kan pro dalam mencari temen".

Pikir karina mengeluarkan unek uneknya ke winter,bakal bikin dia merasa bersalah akhir nya is menghasianinya  dan treat dia like a queen,memohon mohon agar tak meninggalkannya ,tapi

tidak yorobun.

Tidak sesuai ekspetasinya.

tanggapan winter hanya biasa saja,dengan tatapan kosong melihat ke depan.

Karina yang melihat hal  tersebut ya...  sontak kesal tapi  karna tau situasi winter yang sedang tidak fit dari tadi, lebih baik merendam semua nya dan nengurungkan niat dan pikiran ngaconya itu.

"Ter maaf ya lu gak papa kan?".

Hanya anggukan kepala dari winter

Mereka pun sampai di kelas,dengan endingnya di marahin dan diceramahi pak lino yang masi pelajaran mtk di waktu itu.




End....😭😭😭😭

Maaf pendek lagi, author lagi bingung alurnya gmn ntar author up lagi deh dan buruin ceritanya di end in ya biar gak on going, nggantung dan akhirnya gak up 🤗.

Kira kira cewek yang sama jeno siapa ya???

Author jamin end nya (happy end)😻😻.

Makasih ya yang udah baca cerita ini hope you like that,dont forget to voment yah bayyyy🙌








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang