Chap [ 2 ] perkara mie instan

2.1K 186 5
                                    

Sweettie [Jeongkyu]
Chapter 2

.

"Hufftt akhirnya udah rapih" junkyu menepuk nepuk kedua tangannya untuk menghilangkan debu yg menempel akibat dari debu diberbagai sudut ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hufftt akhirnya udah rapih" junkyu menepuk nepuk kedua tangannya untuk menghilangkan debu yg menempel akibat dari debu diberbagai sudut ruangan. Sekarang apart itu sudah rapih dan bersih tidak seperti kemarin yg sudah seperti gudang terbengkalai.

Btw jeongwoo juga ga keliatan mungkin dia belum sempet pindah sekarang "eum gua mau liat kamar si jungo eh jongu itu ah" junkyu berjalan santai kearah kamar itu, anyway kamar mereka berhadapan.

"Wahh ternyata udh ada isinya, kapan dia dtng terus orngnya mana" ucapnya pada saat ia melihat kamar jeongwoo yg sudah bersih dan banyak buku buku tertata rapih dirak.

Junkyu kembali menutup kamar itu, ia tak berani masuk apalagi kamar itu sudah ditempati oleh jeongwoo yg notabenya masih orang asing bagi dirinya.

Saat berbalik junkyu terlonjak kaget melihat titan didepannya sedang berdiri dan menatapnya tajam.

"Anj , ahh lo ngapain si kak kaget gua" pertanyaan junkyu tidak digubris apapun, jeongwoo malah berjalan masuk kekamarnya tanpa sepatah kata pun.

"Sialan cueknya kebangetan, serasa lgi tinggal sama batu gua" gumam junkyu, yg langsung berjalan kedapur mengambil air mineral untuk ia minum.

Junkyu sempat termenung sebentar didapur, ia bingung harus ngapain karna semuanya udah selesai dan tanpa disadari ada suara yg cukup terdengar dan bergejolak diperutnya, ternyata cacing dia minta untuk diberi asupan.

"Pantes lemes, ternyata gua belum makan" tanpa berlama lama junkyu membuka kulkas dan mengambil bahan yg sudah sempat ia beli di supermarket tadi sebelum datang kesini.

Junkyu terlihat sangat lihai saat memasak, sudah sekitar 15 menit dan makanannya sudah hampir selesai jeongwoo terlihat keluar dari kamarnya, membawa 1 kantong keserek junkyu tak tau apa isinya tapi pemuda itu berjalan menghampirinya.

"Ngapain kak?" Jeongwoo seakan tuli, ia tak menjawab pertanyaan dari junkyu.

Jeongwoo meletakan keresek itu diatas meja mengambil panci dan air lalu meletakannya diatas kompor.

Junkyu baru paham kalo kakak asing ini mau masak mie saat melihat jeongwoo menyiapkan alat alatnya.

Junkyu mengambil keresek yg dibawa pemuda itu lalu berjalan ke lemari dan menaruhnya disana, jeongwoo menatapnya bertanya.

"Makan sama gua aja, mie ga baik apalagi lo masih muda" junkyu berjalan membawa makanan itu kemeja makan dan menyiapkan 2 piring untuk ia dan Jeongwoo.

Junkyu menoleh melihat jeongwoo yg masih berdiri menatapnya "ck sumpah beneran kaya patung batu ni orng" junkyu bergumam kecil, dan berjalan menghampiri pemuda berkulit tan tersebut.

Sweettie [Jeongkyu - End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang