Sweettie [Jeongkyu]
Chapter 16.
Junkyu lagi duduk diatas meja makan dan jeongwoo duduk di kursi depan junkyu, jeongwoo yg maksa dan ngangkat junkyu buat duduk disitu biar dia bisa jelasin semuanya tentang dia sama junghwan tadi.
"Sekarang udah jelas kan? Jadi kamu ga usah cemburu sama dia lagi, apalagi otak kamu yg gemes ini dipake buat ovt paham?" Junkyu cuma bisa nunduk tangannya digenggam sama jeongwoo, sebenernya junkyu juga ga masalah sama junghwan cuma dia kebanyakan nntn drama jadi kehidupan dia juga disangkut pautin sama itu.
Dramatis bgt hidupnya ya.
"Kak maaf" cicitnya pelan, matanya udah merah karna takut jeongwoo cape sama dia yg kekanak kanakan kaya gini junkyu takut jeongwoo jadi ilfil sama dia.
Jeongwoo yg emang dari tadi ga ngalihin pandangannya dari junkyu sadar kalo sekarang manik matanya jadi sedikit keliatan berair walaupun ga terlalu keliatan.
Jeongwoo ngangkat dagu junkyu biar ga nunduk terus dan disitu junkyu ngeliat wajah khawatir jeongwoo tangisannya langsung pecah, dia beneran ga kuat buat sekedar ngeliat wajah tampan pacarnya itu.
"Hey ko nangis?" Jeongwoo berdiri dan nenggelemin wajah junkyu didadanya, ngelus pelan rambut halus pemuda itu, tangan yg satunya lagi dia pake buat nepuk nepuk pundak junkyu.
Jeongwoo ngebiarin junkyu buat nangis sepuasnya sampe dia berhenti sendiri, mukanya sekarang udah merah padam mata hidung itu keliatan cantik bgt dimana jeongwoo padahal junkyu abis nangis tapi kenapa malah gemesin.
Jeongwoo ngerasa junkyu udah tenang sekarang jadi dia nyoba buat ngangkat kepala junkyu dan nangkup kedua pipi berisi itu.
Di dalem hati jeongwoo beneran ngegerutu gajelas sekarang, bayangin aja mata hidungnya beneran keliatan merah muda dan bibirnya sedikit merah dan bengkak karena pas nangis kayanya junkyu ngigit bibirnya sendiri "shit kenapa gemes gini si".
Jeongwoo ngusap jejak air mata yg ada dipipi junkyu pake ibu jarinya "udah puas nangisnya hm?" Pertanyaan jeongwoo dibalas anggukan oleh junkyu.
"Kak..
Jeongwoo senyum terus ngebenerin rambut junkyu yg sedikit ngeganggu matanya "kenapa sayang".
"Kakak pasti cape sama aku" jeongwoo beralih natap manik mata junkyu, "maksud kamu?".
Junkyu ngegeleng pelan "kakak pasti cape sama kelakuan aku yg kaya gini" junkyu nunduk lagi tapi jeongwoo malah ketawa pelan.
"Baru kakak bilang tadi otaknya jangan dipake buat ovt terus" junkyu ngepoutin bibirnya lucu.
"Bukan ovt kak, aku cuma ga mau bikin kakak cape sama kelakuan aku".
"Udah diem, lama lama kakak cium juga biar kamu diem mau?" Junkyu langsung nutup mulutnya pake kedua tangannya, kepalanya dia gelengin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweettie [Jeongkyu - End]
Teen FictionKak, lo ngapain dikamar gua? Ini kamar saya Eh? Lapak bxb [Jeongkyu] ⚠️ Start - 13 Maret 23 End - 15 April 23 Rate : #1 - jeongkyu - 25 Maret 23 #3 - jeongwoo - 08 April 23 #3 - kimjunkyu - 08 April 23 #2 - jeongkyu...