menghabiskan waktu

415 28 11
                                    

Di hari Minggu ini, adalah hari yang menyenangkan bagi Natan dan kawan-kawan, karena hari mereka pergi ke mall bersama 'ayang' untuk membeli barang-barang yang di perlukan.

"Dingin bet ni mall jir, kek Thomas Shelby" ucap yin sambil menengok ke belakang "tunggu kek, gw di tinggal Mulu" ucap Natan sambil mengambil nafas karena berlari.

"Lah, biasanya juga lu bareng ayang lu tapi knp sekarang kagak?" Tanya Yin yang tak melihat Aamon sama sekali "au ah, gw lagi ngambek".

Datanglah seorang dari belakang Granger dan Ling "abis dari mana aja lu Ling? Dari tadi mencar Mulu dah" tanya Natan.

"I'm sorry, nat gw tadi ke toilet liat liat lu udah gk ada si yin sama Granger juga ilang tadi" jelas Ling "dan sekarang ayang kita ilang bro" ucap Granger.

"Aamon?"
"Xavier?"
"Zilong?"
"Alucard?"

"Mereka ngilangin!!??" Ucapnya secara bersamaan.

"Nanti kita pulang jalan kaki dong?" Pikir Ling.

Sementara itu di dimensi yang lain :

"Oi, menurut lu mereka bakalan panik gak sih gara-gara kita tinggal Bentar buat cari tempat tadi?" Tanya Zilong.

"Iya gak tau juga sih, btw si Natan nanti bukannya tambah ngambek ya sama lu Mon soalnya keseringan lu tinggal sih, sesekali kek lu jalan jalan bareng' dia buktiin cinta lu" ya nasehat dari Alucard.

Aamon berpikir sejenak, iya juga sih di tunggal salah tapi makin di deketin kek cewek PMS, Aamon langsung berlari mencari Natan "woy tungguin ngab" ucap Zilong sambil di susul dengan yang lain.

Beberapa menit kemudian..

"Natan?" Aamon berlari menuju ke arah Natan dan langsung memeluknya dari belakang dengan erat yin dan yang lain pun terkejut dengan apa yang mereka lihat.

"A-Aamon!?, Kenapa?" Tanya Natan, Aamon menggeleng sebagai jawabannya.

"Oi tadi mencar-mencar buat apa hah? Lu kira Lucu apa mencar terus kek gini" omel Ling terhadap Zilong.

"Maaf ayang Ling tadi aku tuh niatnya mau cari tempat buat kita makan, eh pas liat kamu sama yang lain gak ada.. ya terpaksa deh kita cari kamu sama yang lain dulu makannya di cansel" jelas Zilong.

"Oh gitu"

Skip di restoran :

Aamon memesan meja yang VIP, ia sengaja karena ingin berduaan dengan Natan.

Zilong bi like :

"Sumpah, si Aamon tu knp sih dia sama si Natan doang yang VIP tapi kita, di luar doang njir.. Aamon Kon.."

"Berisik lu udah di traktir malah ngelunjak!" Ucap Alucard.

"Ya udah lu kan bisa beli VIP juga knp harus komen sih!?" Tanya Xavier.

"Gak dulu" bilang aja kalau gk modal... Wgwgw.

Back to Aamon & Natan.

"Kenapa kita yang VIP, sementara temen-temen ku sama yang lain ada di luar" tanya Natan, Aamon memegang tangan Natan.

"Hmm, menurut mu cincin ini berharga gak?" Bukannya menjawab Aamon malah bertanya balik.

"Berharga lah, ini kan cincin sepesial dari kmu" jawab Natan.

Aamon tersenyum manis melihat Natan yang memegang cincin itu sambil diusap "kenapa senyum senyum?" Tanya Natan.

"Eh? Senyum aja gk boleh".

"Gk" dingin kek Thomas slebw..

Aamon mengeluarkan sebuah kotak lalu memberikannya kepada Natan "ini, aku cuma bisa kasih Hadiah ini buat kamu" sontak Natan langsung mengambil hadiah itu dari Aamon.

"Ini.. ini apa sih?" Tanya Natan.

"Coba buka" Natan pun membuka hadiah itu, mata Natan pun berbinar melihat hadiah yang di berikan Aamon.

"This is serious? Thanks darling".

'apa? Dia ngomong apa' Natan budeq.

***

Sorry sorry wae nih kalau updatenya pendek-pendek, karena aing kurang tenaga gara-gara puasa. Btw buat yang ngejalanin puasa semangat yahj~

Aamon : semangat puasanya buat yang menjalankan 😄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aamon : semangat puasanya buat yang menjalankan 😄.

[Ucapan selamat hanya untuk ayang Natan (・∀・) ]

My love♡ [Aamon x Natan] (End')Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang