Dia adalah manusia paling buruk dimuka bumi ini!
Setelah dua minggu melakukan perawatan penuh di rumah sakit, akhirnya Saymera kembali ke rumah lamanya. Selama dua minggu pula ia menyadari bahwa sangat banyak kejahatan yang dia lakukan di masa lampau. Saking banyaknya membuat Syamera memberikan title 'manusia jahat' kepada dirinya sendiri.
Tidak hanya menjerat Kanaka, tetapi dia juga terkenal sebagai queen bullying di sekolah, dia juga sering pergi ke club dan selalu pulang dalam keadaan mabuk. Malam dimana dia kecelakaan adalah saat dirinya hendak menuju ke club menemui kedua sahabatnya, itulah yang dikatakan Ananta dan Nora yang merupakan sahabatnya sejak kecil. Malam itu mereka bertiga berencana untuk bersenang-senang di club, tetapi karena tujuannya yang tidak baik dia pun mendapatkan karma di perjalanan.
Hal yang membuat Syamera menganga dari semua itu adalah, sejahat apapun dirinya di masa lampau, keluarga serta kedua sahabatnya sangat mendukung Syamera. Dukungan keluarganya lah yang membuat Syamera masa lampau bertindak semena-mena tanpa takut terkena hukuman.
Tidak ada yang mampu menghukum Syamera selama keluarga Pradipta ada di dunia ini.Sampai sini sudah jelas seberapa besar pengaruhnya di keluarga Pradipta. Pasti, jika saat ini dia meminta bintang di langit mata keluarganya akan mengambil bintang itu untuk dirinya.
Syamera menggeleng takjub sekaligus ngeri. Memang benar jika dia masih Syamera. Bukan jiwa lain yang tersesat di dalam tubuh seseorang. Dia adalah dia, hanya saja Syamera yang sekarang kehilangan ingatannya. Dia seperti terlahir kembali menjadi Syamera yang merasa tidak pernah melakukan hal-hal jahat, walau kenyataan mengatakan bahwa dia adalah makhluk berdosa yang hanya bisa bersembunyi dari hukum di balik punggung keluarganya.
"Pusing," sebuah keluhan lolos dari bibir cantik Syamera. Gadis itu kini tengah berada di kamar sendirian sembari berbaring di kasur. Seharusnya dia masih memiliki waktu satu minggu di rumah sakit, tetapi karena dia merengek ingin pulang barulah dia berhasil keluar lebih awal. Bisa dikatakan bahwa ini adalah hari keduanya berada di rumah.
Syamera sempat terpesona melihat rumah mewah yang ia tinggali. Akan tetapi, rasa hangat yang melingkupi hatinya membuat Syamera yakin bahwa ia tidak merasa asing dengan rumah ini.
Semua fasilitas nyaris terdapat di rumah ini, bahkan di kamarnya. Lebih tepatnya ini menjadi kamar dia dan sang suami. Omong-omong soal Kanaka yang katanya merupakan suaminya, lelaki itu turut ikut mengantarnya pulang. Tidak sampai sebatas itu, mereka juga tidur berdua di ranjang yang sama. Catat itu!
Syamera sempat merasa gugup, tetapi melihat respon Kanaka yang biasa saja membuat Syamera mau tidak mau memejamkan mata dan berakhir tidur berdua seranjang. Mengenai sifat Kanaka, lelaki itu sangat irit bicara. Hanya membuka mulut saat perlu saja, seperti bertanya apakah dia sudah minum obat atau belum.
Dia tahu mengapa dirinya begitu menggilakan sosok Kanaka. Karena, suaminya ini sangat sempurna! Tubuh tegap dengan 6 roti di perut, serta wajah bak malaikat memembuat lelakinya sangat-sangat tampan. Kanaka memiliki iris biru, dengan mata yang sedikit sipit, tetapi masih memiliki kelopak mata. Syamera sangat menyukai kedua mata Kanaka, lelaki itu mempunyai tatapan yang teduh, tetapi tajam secara bersamaan. Sangat memesona, belum lagi tipe rambut hitam yang halus, sangat cocok dengan wajah kanaka.
Bahkan di galeri ponselnya, tanpa sengaja dia menemukan foto kanaka dengan rambut pirang. Seketika syamera tidak mampu menahan dirinya untuk tidak menjerit kegirangan. Di foto tersebut Kanaka terlihat sangat tampan dan sulit untuk digapai. Seakan Kanaka merupakan pangeran yang hanya hanya ada di dalam imajinasinya dan tidak pernah ada di dunia. Akan tetapi, Kanaka merupakan bentuk nyata dari imajinasinya!
Bagaimana bisa seseorang memiliki bentuk tubuh dan wajah sesempurna ini?!
"Kanaka Cixto Hibrizi," gumam Syamera dengan kedua sudut bibir melengkung ke atas. Gadis itu tidak dapat menghentikan senyumannya setiap kali memikirkan sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELIOTROPE
Teen FictionSyamera Lintang Pradipta, putri bungsu yang selalu mendapatkan apa yang ia ingin kan. Layaknya magic, tidak ada keinginan yang tidak terkabul. Namun, suatu hari ada seseorang yang membuatnya merasa terancam untuk kali pertama. Syamera menyukai Kanak...