Chapter 1-1: Reinkarnator & Upacara Pembangkitan.

9 1 0
                                    

  Aku manusia normal yang hidup biasa biasa saja di tengah garis standar.Entah mengapa,saat itu aku terbangun dan mendapati diriku dengan tubuh bayi.Awalnya,aku bersemangat karena aku reinkarnasi ke dunia pedang dan sihir.Tapi...itu hanya sesaat.

  "May bagus,kau melahirkan anak laki-laki kali ini." Pergi begitu saja.

  "Dia selalu seperti itu." May,sedih.

  "Nona May...." Pelayan,khawatir.

  "Tidak apa,karena aku tidak peduli baik anak ini laki-laki ataupun perempuan.Aku akan tetap menyayanginya." May,mengusap kepalaku.

  Apa dia ibuku..dia terlihat sedih karena ucapan laki-laki itu.Apa dia berusaha memanfaatkan ku atau ibuku,aku tak akan membiarkannya!

  "Nona May,pangeran kecil akan di beri nama siapa?" Pelayan,menuangkan teh.

  "Lux,namanya Lux. Lux lei Black Chains."May.

  Pangeran..ehh,jadi aku seorang pangeran.Peran yang sangat diimpikan di cerita-cerita novel atau komik!
  Sepertinya,aku bisa melihat dan berbaur dengan gadis-gadis cantik nantinya.Di kehidupan sebelumnya,aku sangat sial dengan teman ataupun gadis.Kali ini,aku pasti mendapatkan mereka!

JANGAN LUPA KOMENTAR  DAN SARANNYA DI TUNGGU LOH...
MAU TAU KELANJUTANNYA..JANGAN LUPA IKUTI TERUS,KESERUAN CERITA REINKARNASI MENJADI PANGERAN VAMPIRE!!

Reinkarnasi menjadi pangeran vampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang