rundingan - 11 IPS 1

4 1 0
                                    

"sekarang gimana anjir?! "

semua anak yang berada dikelas ini berkumpul. ya, 11 IPS 1. mereka membahas soal tantangan dari kelas musuhny.

"lagian lu mah ka, main iyain aj, ribet jadinya elah"

"lo mau kls kita jdi bahan bacotan mrk trs? " balas lelaki bernama raka derwaksatria tersebut

"ya kagak sih, tapi-- ah gatau ah pusing gue"

"nan, udhlh lo nyalahin raka mulu, gue gedek juga denger mrk selalu songong ky gitu. kaya sipaling iya aja" sahut gadis bernama shaqeela grisha, dia lebih akrab dipanggil saqi.

"ya tapi sekarang gimana anjir? lo mau jadi  tumbal?! " tanya lelaki bernama adnan shankaraja dgn tdk santainya, dia adlh ketua kelas dr kelas ini, jdi tdk heran jika dia pusing skrng. masalahnya dia harus menumbalkan salah satu temannya. yang benar saja!? senggak bener benernya adnan dia k.a.d.a.n.g melakukan hal yang benar. dan ini.. salah.

"HEH!! gk mau ya gue, gue cewe mahal" ucap saqi sambil mengibaskan rambutnya ke arah adnan. rambut saqi yang mengenai muka adnan ditepis olh laki' itu, lalu menatap saqi sinis.

"bau kentut gorila"

"SEMBARANGAN!! lo gk tau ya gue tu pake shampo mahal tauk!! "

"bodo amat. "

"dih" saqi melirik sinis kearah adnan lalu mamalingkan wajahnya kearah lain

"gue sih sebenernya mau menawarkan diri, tapi gue mikir lagi, iya klo yg dikeluarin ma mrk yg ganteng', nah kalo yang dikeluarin si dugong?! apa kagak viral gue?! " membayangkannya saja sudah amit amit, dugong itu panggilan untuk salah satu anak cupu di kelas IPA, nama aslinya gangan ladibara. knp dipanggil dugong? krn dia memiliki tubuh yg besar dan mulutnya yg... ehh maaf, tongos?. ah ya, yg berbicara ini namanya atlana gabriella morssa, akrab dipanggil naga.

"arrgghhh tuhkan! jdi sekarang gimana ka?! lo yang iyain ya, lo aja yg bujuk para kunti dikelas ini, siapa aja yg mau udh "

"kls lo bkn? "

"YA TAPI LO YANG IYAIN!! UDAH TAU DISINI SPEK KUNTI SEMUA!! "

"HEH!! EMANG COWO' DISINI SPEK MALAIKAT?! ENGGAK YA, MALAH SPEK KELEDAI SEMUA KLEAN TUH" teriak gadis bernama mulan intania. gadis yang lebih akrab dipanggil mimul alias mami mulan. karena dari 47 anak di kelas ini umur mulan lah yang paling tua.

"diem lo mimul."

"dhlh, ngurusin bocil gk selesai'. jadi ini gimana? soal siapa yg dijadiin tumbal? gue sih mau ya, tapi denger kata naga tadi gue jadi moh jg. "

"ok gua gk peduli itu skrng " setelah adnan mengatakan itu, dia lantas berdiri diatas meja dimana tempat dia duduk tadi,

"DIMOHON BAGI SELURUH KAUM KUNTI YANG ADA DISINI, YANG BERSEDIA MENUMBALKAN DIRINYA SEBAGAI PERWAKILAN KLS IPS 1 ANGKAT TANGAN"

hening...

tak ada yang mengangkat tangan, mereka hanya saling senggol lantaran melihat wajah adnan yg sudah berubah serius. jika seperti ini pemuda itu terlihat lebih tampan pake banget banget banget. sebernya cewe' disini sdh gatal tangannya ingin merauk rauk mulut spontan Adnan yang mengatai mereka kunti. tapi diurungkan niatnya krn melihat adnan yg sdh seperti itu.

"turun nan, " ucap mimul memerintah. Adnan menoleh sekilas kearahny, menghela nafas lalu turun dan kembali duduk.

"gini, gue punya asumsi knp mrk nyuruh kita ngeluarin cewe, krn pada dasarnya yg cewe itu selalu pake perasaan. jdi mereka mikirnya bakal lebih gampang untuk kelas kita kalah. " mimul memberi jeda pada ucapannya, dia yg awalnya menatap kearah teman'ny kini beralih menatap Adnan yang juga menatapnya.

ᥲmᑲі𝗍і᥆ᥙs ᥴᥣᥲss !! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang