Halcyon

53 4 0
                                    

"ada dua hal di balik perubahan sikap seseorang; terbuka hatinya atau terluka hatinya."

-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----

apa yang ada di pikiran anak anak yang baru menginjak usia 4 tahun?

benar.

pasti anak anak di usia segitu hanya memikirkan tentang main, makan dan beban terbesarnya adalah tidur siang.

tapi berbeda dengan anak bersurai kuning mencolok dengan tiga kumis kucing di masing masing pipinya.

anak itu memiliki beban yang besar dan pikiran yang sangat berat yang ia tampung sendirian.

tidak ada tempat bercerita bahkan tidak punya teman padahal ia sedang membutuhkan teman untuk di ajak bermain.

tapi ia selalu sendirian sampai pada akhirnya sebuah pelangi dengan keindahan cahayanya menerangi hidupnya.

yang mula kehidupannya begitu suram namun perlahan lahan berangsur cerah,

cerah seperti senyumnya yang polos dan warna rambutnya yang akan menjadi legenda di masa depan.

"umm h-halo? apakah kamu mau bermain denganku?"

suara lembut yang terdengar gugup tersebut membuat anak lelaki yang sedang duduk sendiri di taman tersebut sontak menolehkan kepalanya ke depan, dan seketika itu pula dunia seakan berhenti sejenak.

ia melebarkan mata secerah biru laut itu dengan pandangan takjub, binar matanya perlahan mulai muncul seakan dirinya kembali di lahirkan, sepersekon kemudian senyum secerah matahari itu terukir indah di wajah bulat anak lelaki tersebut.

"apakah boleh?" tanya Uzumaki Naruto pada gadis kecil di depannya ragu.

gadis kecil itu mengangguk dengan senyuman lembut di wajahnya.

"tentu boleh! umm siapa namamu?" ucap gadis kecil itu sambil mengulurkan tangan mungilnya, yang di sambut baik dengan tangan mungil milik anak bermarga Uzumaki tersebut.

"namaku Uzumaki Naruto-ttebayo!"

"salam kenal Naruto-kun, namaku Samawaru Youna semoga kita bisa berteman baik yah!"

"hum tentu saja!"

'akan ku ingat nama itu baik baik dalam kepalaku dan juga hatiku, Youna.'

𝑵𝑨𝑺𝑪𝑬𝑵𝑪𝒀 [Naruto x OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang